Optimalisasi Penanganan Covid-19; Wali Kota Arief Dorong Masyarakat Bijak soal Mudik Lebaran

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam sebuah acara. (Istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang tengah melakukan sejumlah pembahasan terkait kebijakan Pemerintah Pusat dalam memperbolehkan masyarakat melakukan mudik baik sebelum Ramadhan maupun saat Idul Fitri mendatang.

Wali Kota Tangerang H Arief R. Wismansyah menuturkan saat ini Pemkot Tangerang tengah fokus program vaksinasi Covid-19 kepada seluruh warga Kota Tangerang sebelum momen Idul Fitri mendatang.

“Harapannya semua warga Kota Tangerang bisa selesai divaksin dulu sebelum mudik nanti,” ujar Wali Kota saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 18 Maret 2021.

Arief menambahkan dirinya pun tidak melarang masyarakat untuk melakukan kegiatan mudik dan menilai kebijakan terkait mudik masih akan bersifat dinamis dan menyesuaikan dengan kondisi perkembangan kasus Covid-19 yang terjadi.

“Tapi masyarakat diharapkan bijak, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” harap Wali Kota.

“Karena penambahan kasus Covid bisasanya terjadi ketika ada libur panjang. Dan akan ada pembahasan bersama dengan BPTJ Selasa depan,” imbuhnya.

Kendati demikian, lanjut Wali Kota, Pemerintah Kota Tangerang akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menekan kasus Covid-19 di Kota Tangerang.

“Bisa saja kita menjadi carrier kepada keluarga di kampung dan justru menjadi masalah baru,” pungkas Arief. (Advertorial)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...