Connect with us

Berita Terbaru

Jadi Salah Satu Profesi yang Rentan Tertular, Jurnalis di Cilegon Ramai-ramai Ikut Vaksinasi Covid-19

Published

on

Salah satu jurnalis di Kota Cilegon saat menjalani vaksinasi Covid-19. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Sejumlah jurnalis di Kota Cilegon mengikuti vaksinasi Covid-19 di Klinik Isna Medika, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jumat, 19 Maret 2021.

“Kita ikut divaksin untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Cilegon,” Ujar Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Cilegon (PWHC), Iqbal Multatuli usai melakukan vaksin Covid-19.
 
Menurut Iqbal, profesi jurnalis sangat rentan tertular Virus Corona. Pasalnya hampir setiap hari jurnalis bertemu dengan banyak orang saat bertugas.

“Profesi kita sangat rentan tertular karena bertemu dengan banyak orang, kan kita tidak pernah tahu orang itu membawa virus atau tidak,” bebernya.

BACA :  Ciptakan Pilkada Sehat, Bawaslu Kab. Serang Ajak Peserta Pemilihan Terapkan Protokol Kesehatan

Dengan program vaksinasi itu, Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Cilegon, terutama Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi wartawan untuk ikut vaksinasi.

“Saya mewakili seluruh kawan-kawan wartawan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Cilegon yang telah mengakomodir kami untuk ikut vaksinasi,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler