Connect with us

Berita Terbaru

Rekonstruksi Ungkap Detik-detik Kejinya Pelaku Bunuh dan Perkosa Mayat Tukang Sayur di Serang

Published

on

Pelaku A saat menjalankan rekonstruksi di Mapolres Kab. Serang. (FOTO Fakta Hukum)

Serang- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan dan pemerkosaan Marsah (43) seorang tukang sayur di Kabupaten Serang.

Warga Kampung Bojong, Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang ini dibunuh dan diperkosa oleh A yang saat itu tengah mabuk berat.

Baca Juga: Sadis saat Membunuh dan Memerkosa Emak-emak Pedagang Sayur, Ini Tampang Pemuda Tukang Mabuk di Cikande

Dalam rekonstruksi, warga Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande ini menjalani 35 adegan. Setiap adegannya disaksikan langsung oleh petugas kepolisian dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Serang.

Memasuki adegan ke 8 suasana sekitar mulai mencekam. Pasalnya, adegan tersebut mereka ulang bagaimana sadisnya pelaku menghabisi nyawa ibu 4 orang anak itu.

BACA :  KNPI Banten Ajak Pemuda Lebak Lawan Hoax dan Radikalisme

Suasana semakin dibuat tak karuan saat memasuki adegan 14. Pasalnya, di adegan tersebut pelaku mereka ulang saat menyetubuhi Marsah yang saat itu sudah tak bernyawa.

“Ada 35 adegan yang diperagakan oleh pelaku. Alhamdulillah, berjalan kondusif dan lancar serta didampingi oleh Tim Kuasa Hukum AM Munir& Rekan bersama JPU Kejaksaan Negeri Kabupaten Serang,” kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP David Adhi Kusuma kepada BantenHits, Selasa, 23 Maret 2021.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya A dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman 12 tahun kurungan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler