Connect with us

Berita Terbaru

Wahidin Halim Kumpulkan Kepala Sekolah SMA/SMK dan SKH se- Lebak, Ada Apa?

Published

on

Gubernur Banten Wahidin Halim saat memberikan keterangan pers usai acara silaturahmi dan pembinaan kepada para kepala sekolah SMA/SMK dan SKh di Lebak. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Lebak- Gubernur Banten Wahidin Halim mengumpulkan para kepala sekolah SMA/SMK dan SKh di Kabupaten Lebak, Rabu, 24 Maret 2021.

Bertempat di Aula SMK Negeri 1 Rangkasbitung, orang nomor 1 di Tanah Jawara ini rupanya berdiskusi bersama dengan para kepala sekolah.

Bahasannya, tidak lain tidak bukan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka menjelang tahun ajaran baru.

“Kita berdiskusi soal rencana pembukaan tatap muka. Tapi kita minta setiap kepala sekolah melakukan simulasi,”kata WH usai acara Silaturahmi dan Pembinaan Kepala Sekolah SMA/SMK dan SKh di Kabupaten Lebak.

BACA :  LPA Kecam Kasus Pemerkosaan Anak di Pandeglang yang Berujung Damai

“Harapannya ya meminimalisir resiko. Karena kalau resikonya terlalu besar kita juga ngga mau mengorbankan anak-anak kita. Coba disimulasikan mana sekolah-sekolah yang bisa (tatap muka) dan tidak,”tambah mantan Wali Kota Tangerang ini.

Sementara Kepala Dindik Banten, Tabrani menerangkan akan segera merumuskan dan membahas mengenai instruksi Gubernur Banten soal simulasi belajar tatap muka.

“Setelah ini akan kita rumuskan dan bahas soal simulasi itu,”katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler