Wahidin Halim Kumpulkan Kepala Sekolah SMA/SMK dan SKH se- Lebak, Ada Apa?

Date:

Gubernur Banten Wahidin Halim saat memberikan keterangan pers usai acara silaturahmi dan pembinaan kepada para kepala sekolah SMA/SMK dan SKh di Lebak. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Lebak- Gubernur Banten Wahidin Halim mengumpulkan para kepala sekolah SMA/SMK dan SKh di Kabupaten Lebak, Rabu, 24 Maret 2021.

Bertempat di Aula SMK Negeri 1 Rangkasbitung, orang nomor 1 di Tanah Jawara ini rupanya berdiskusi bersama dengan para kepala sekolah.

Bahasannya, tidak lain tidak bukan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka menjelang tahun ajaran baru.

“Kita berdiskusi soal rencana pembukaan tatap muka. Tapi kita minta setiap kepala sekolah melakukan simulasi,”kata WH usai acara Silaturahmi dan Pembinaan Kepala Sekolah SMA/SMK dan SKh di Kabupaten Lebak.

“Harapannya ya meminimalisir resiko. Karena kalau resikonya terlalu besar kita juga ngga mau mengorbankan anak-anak kita. Coba disimulasikan mana sekolah-sekolah yang bisa (tatap muka) dan tidak,”tambah mantan Wali Kota Tangerang ini.

Sementara Kepala Dindik Banten, Tabrani menerangkan akan segera merumuskan dan membahas mengenai instruksi Gubernur Banten soal simulasi belajar tatap muka.

“Setelah ini akan kita rumuskan dan bahas soal simulasi itu,”katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...