Connect with us

Berita Terbaru

Sempat Ngeluh Tak Nafsu Makan, Kamsiah Dua Hari Tak Terlihat di Komplek Bumi Agung Permai hingga Akhirnya Tetangga Melihat Ini

Published

on

Ilustrasi Jenazah

Ilustrasi Meninggal Dunia .(Foto:kompas.com)

Serang – Kamsiah (70) warga Komplek Bumi Agung Permai, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang ditemukan meninggal dunia di rumahnya dalam keadaan membusuk.

Jasad Kamsiah pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang curiga, karena sudah tiga hari tak melihat janda tua itu melakukan aktivitas.

“Saksi kemudian mengintip melalui jendela rumah dan mencium bau busuk, saat itu juga saksi melihat korban terlentang meninggal dunia,” kata Kapolsek Calung, Kompol Hadi Sucipto melalui sambungan telpon, Kamis 25 Maret 2021.

Melihat korban sudah tak bernyawa, kemudian saksi menghubungi ketua RT untuk melaporkan kejadian tersenut kepada aparat Kepolisian.

“Kemudian ketua RT Bersama warga mendobrak pintu rumah korban. Diduga korban sudah meninggal 2 hari yang lalu,” jelasnya.

BACA :  Beroperasi di Bulan Puasa, The First Karaoke Bakal Ditutup Paksa

Setelah itu, korban langsung dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan otopsi.

“Menurut keterangan saksi, korban sebelumnya mengeluh sakit tidak nafsu makan, kemungkinan korban meninggal karena sakit,” tegasnya.

Sementara Ida warga sekitar menjelaskan, bahwa korban tinggal sendirian di rumah setelah suaminya meninggal sekitar tiga bulan lalu, sedangkan anak-anak korban tinggal di luar kota.

“Terakhir ketemu saya katanya mau berobat ke Puskesmas dulu itu, anaknya di Jakarta dan Rangkasbitung,” paparnya.

Ia juga menjelaskan bahwa terakhir kali korban terlihat sedang menyapu halaman pada hari Senin 22 Maret 2021.

“Terakhir di lihat Senin kemarin itu lagi nyapu di depan rumahnya setelah itu tidak terlihat lagi,” tungkasnya.

BACA :  Polisi Tangkap Tiga Begal Bersenjata Tajam di Teluknaga

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler