Connect with us

Berita Terbaru

Bioskop dan Arena Bermain Anak di Kabupaten Tangerang Akan Segera Dibuka

Published

on

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang Saat Meninjau Persiapan Pembukaan Bioskop dan Arena Bermain Anak di Mall Ciputra Citra Raya. (Istimewa)

Tangerang- Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Tangerang akan memberikan izin bioskop dan arena bermain anak untuk kembali buka di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Satgas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang Hery Heryanto menuturkan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Pemkab Tangerang akan mengizinkan bioskop dan area bermain anak buka secara bertahap di masa pandemi Covid-19.

“Bioskop dan area bermain anak boleh buka dengan maksimal hanya 30 persen dari kapasitas ruangan,” Kata Hery saat meninjau persiapan pembukaan bioskop dan arena bermain anak di Mall Ciputra Citra Raya Boulevard, Kabupaten Tangerang, Kamis 25 Maret 2021.

BACA :  Pick Up Bermuatan Sambako Terguling di Jalan Citeureup-Cigeulis

Hery melanjutkan, buka di tengah masa pandemi Covid-19 tentunya para pengunjung juga wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes). Bahkan, akan ada pembatasan usia terhadap pengunjung yang datang serta pembatasan jam operasional yakni mulai pukul 08.00-21.00 Wib.

“Pihak pengelola bioskop atau arena permainan anak juga wajib mengecek suhu tubuh pengunjung. Di arena permainan anak, masih tidak diperbolehkan ada wahana yang mengharuskan kontak fisik dengan orang lain,” Terangnya.

Sementara itu, General Manager Mall Ciputra Viktor Irawan mengaku menyambut baik atas rencana pemberian izin bioskop dan arena bermain anak untuk kembali beroperasi.

Kata dia, pihak pengelola akan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah diatur baik oleh Pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

BACA :  Tak Penuhi Syarat, Puluhan Guru di Lebak Batal Terima Sertifikasi

“Jadi sepanjang izin yang nanti diberikan kita akan tetap menjaga prokes dan menjaga nama baik ke masyarakat. Semoga area bermain anak dan bioskop yang boleh dibuka segera diwujudkan,” Tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler