Connect with us

Berita Terbaru

Legislator PDIP di Kab. Tangerang Ingin Warga Turuti Keputusan Pemerintah soal Larangan Mudik

Published

on

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail meminta warga mematuhi keputusan pemerintah soal larangan Mudik. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail meminta masyarakat bisa patuh terhadap larangan mudik 2021 yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat. 

Kholid juga mengimbau masyarakat baik warga pendatang mau pun warga Kabupaten Tangerang yang sedang tinggal di luar Tangerang untuk tidak pulang kampung. 

“Jadi situasinya ini kan masih pandemi, jadi saya mengimbau pertama ingat prokes karena pandemi Covid-19 masih mengintai kita dan kalau bisa nggak usah pulanglah,” Kata Kholid kepada sejumlah wartawan, Minggu 28 Maret 2021. 

Menurut Kholid, sama seperti tahun lalu soal pelarangan mudik ini semata-mata demi menekan kasus penyebaran Covid-19. Kata dia, seharusnya tahun ini masyarakat bisa mematuhi larangan mudik dengan penuh kesadaran sampai proses vaksinasi dipastikan sudah berjalan seluruhnya. 

BACA :  Penyelam Banten Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut Pulau Sangiang Lalu Sebar Sembako ke Warga Pesisir

“Kita sudah mulai reda nih jangan sampai nanti kita besok ketemu ngumpul yang berlebihan sehingga naik lagi kasusnya (Covid-19,” Ujar Kholid.

DPRD Kabupaten Tangerang, menurut Kholid juga sudah meminta Bupati Tangerang untuk menggelar rapat Forkopimda guna membahas soal larangan mudik termasuk pelaksanaan taraweh pada bulan Ramadhan nanti. 

“Iya harus dibahas soal ini (larangan mudik) terkait dengan tarawih akan dibahas juga ini kita lagi menunggu nih instruksi dari pusat,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler