Legislator PDIP di Kab. Tangerang Ingin Warga Turuti Keputusan Pemerintah soal Larangan Mudik

Date:

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail meminta warga mematuhi keputusan pemerintah soal larangan Mudik. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail meminta masyarakat bisa patuh terhadap larangan mudik 2021 yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat. 

Kholid juga mengimbau masyarakat baik warga pendatang mau pun warga Kabupaten Tangerang yang sedang tinggal di luar Tangerang untuk tidak pulang kampung. 

“Jadi situasinya ini kan masih pandemi, jadi saya mengimbau pertama ingat prokes karena pandemi Covid-19 masih mengintai kita dan kalau bisa nggak usah pulanglah,” Kata Kholid kepada sejumlah wartawan, Minggu 28 Maret 2021. 

Menurut Kholid, sama seperti tahun lalu soal pelarangan mudik ini semata-mata demi menekan kasus penyebaran Covid-19. Kata dia, seharusnya tahun ini masyarakat bisa mematuhi larangan mudik dengan penuh kesadaran sampai proses vaksinasi dipastikan sudah berjalan seluruhnya. 

“Kita sudah mulai reda nih jangan sampai nanti kita besok ketemu ngumpul yang berlebihan sehingga naik lagi kasusnya (Covid-19,” Ujar Kholid.

DPRD Kabupaten Tangerang, menurut Kholid juga sudah meminta Bupati Tangerang untuk menggelar rapat Forkopimda guna membahas soal larangan mudik termasuk pelaksanaan taraweh pada bulan Ramadhan nanti. 

“Iya harus dibahas soal ini (larangan mudik) terkait dengan tarawih akan dibahas juga ini kita lagi menunggu nih instruksi dari pusat,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...