Connect with us

Advertorial

Bersiap Hadapi Belajar Tatap Muka; Wali Kota Tangerang Tambah Kuota Vaksinasi Tahap ke II untuk Guru

Published

on

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. (Istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya untuk menekan sebaran Covid-19. Terlebih menghadapi belajar tatap muka dan bulan suci Ramadan.

Di bawah komando Arief R Wismansyah, Kota Akhlakul Karimah ini gencar melaksanakan vaksinasi terhadap pelayan publik baik guru maupun amil dan marbol.

Di tahap ke II dosis pertama ini orang nomor 1 di Kota Tangerang itu menargetkan 10 ribu orang bisa tervaksin.

“Besok jadwalnya vaksinasi untuk para Guru, Amil dan Marbot yang belum melaksanakan vaksinasi, hal ini sebagai persiapan akan dilakukannya sekolah tatap muka,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 29 Maret 2021.

BACA :  Hasil Rapid Test Massal di Lebak; Tiga Warga Dinyatakan Reaktif Covid

“Targetnya sekitar 10.000 orang untuk vaksinasi lanjutan,” tambahnya.

Arief menjelaskan vaksinasi lanjutan untuk Amil dan Marbot juga dilakukan sebagai persiapan memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2021 mendatang.

“Kami maksimalkan juga untuk amil dan marbot, karena sebentar lagi memasuki Ramadhan, jadi kami persiapkan untuk vaksinasinya,” jelas Arief

Masih soal vaksinasi, Arief juga menjelaskan pelaksanaan vaksinasi tahap II untuk dosis kedua bagi petugas pelayanan publik yang tertunda juga masih akan dijadwalkan kembali.

“Pada vaksinasi tahap II pada dosis kedua masih ada yang tertunda, untuk itu kita melakukan penjadwalan ulang, jadwalnya kemungkinan hari rabu tanggal 31 Maret 2021,” terang Arief

Untuk lansia dosis kedua akan dijadwalkan pada hari Rabu Tanggal 31 Maret 2021 yang rencananya dilakukan di Gedung MUI Kota Tangerang.

BACA :  16 Penganut Aliran Hakekok Balakasuta "Nyantri" di Kiyai Ternama Pandeglang

“Semoga bisa datang semua dan bisa tervaksinasi semua, jadi tidak ada lagi penundaan,” tukas Arief. (Advertorial)



Terpopuler