Connect with us

Berita Terbaru

Tangani Kasus Korupsi, Polisi di Cilegon Diganjar Penghargaan dari Adik Ratu Atut Chosiyah, Apa Itu?

Published

on

Kasat Shabara Polres Cilegon Saat Menerima Penghargaan

Cilegon- Kinerja Satreskrim Polres Cilegon khususnya unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) mendapat apresiasi dari Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Bukan tanpa alasan, adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu memberikan penghargaan kepada personel unit Tipidkor Satreskrim Polres Cilegon atas kinerjanya dalam menangani kasus korupsi dana desa tahun 2020.

Penyerahan piagam penghargaan kepada 8 personel itu diberikan langsung Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono dalam sebuah apel pagi yang dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Cilegon dan di saksika oleh seluruh PJU dan ratusan anggota Polres Cilegon.

“Kesuskean ini bukan hanya karena dari pimpinan namun juga tim yang kuat tetap semangat, bagaimanapun tempat berada korupai tetap ada kita tegakan hukum secara profesional transparan dan akuntable, selain itu terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat Cilegon khususnya Kabupaten Serang yang sudah terbuka transparan dan koordinasi dengan penyidik,”kata Kasat Shabara Polres Cilegon yang diketahui pada tahun 2020 menjabat Kanit Tipidkor Polres Cilegon Iptu Choirul Anam.

BACA :  Jadi Bandar Judi, Pedagang Martabak di Kronjo Diringkus

Sementara Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengungkapkan penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh anggota kepolisian Polres Cilegon.

“Kedepannya harapan kami tentunya sebagai kapolres kepada anggota supaya bisa mencontoh dari teman-temqn yang mendapatkan penghargaan,”katanya.

“Sehingga semua termotivasi dan dapat bekerja lebih bagus lagi selain itu juga kedepan rekan-rekan penyidik bisa melakukan penyidikan secara transparan,”tambahnya.

“Memang sulit membuat harapan masyarakat terwujud, paling tidak personel Polres Cilegon ini serius betul ingin melayani masyarkaat dengan baik supaya situasi keamanan menjadi kondusif. Dan kalau di korupsi kita bisa mengamankan aset negara kita bisa memberikan efek jera kepada orang-orang yang punya niat untuk korupsi sehingga pembangunan di Cilegon dan Kabupaten Serang bisa terlaksana dengan baik,”pungkasnya.

BACA :  KORPRI Lebak Sebar 700 Paket Sembako; Bantu Warga Terdampak Covid-19

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler