Connect with us

Berita Utama

Bentrok Berdarah Antar Warga di Kota Tangerang; Dua Orang Terkapar dengan Kepala Sobek dan Jari Terputus

Published

on

Petugas TNI Polri saat membubarkan bentrok antar warga. (FOTO Tangkap Layar Video)

Tangerang- Bentrok antar warga terjadi di Kota Tangerang, Rabu, 31 Maret 2021. Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Dr. sintanala, Kecamtan Neglasari, Kota Tangerang.

Kabarnya, bentrok yang terjadi pukul 18.00 WIB itu menyebabkan dua orang terkapar dan mengalami luka parah. Keduanya diketahui Isak Lola dan Fester.

Wartawan Bantenhits, Hendra Wibisana melaporkan keduanya telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang karena mengalami luka di bagian kepala dan jari tangan yang terputus akibat sayatan senjata tajam.

“Jadi tadi saya lewat ada dua kelompok warga pada lempar batu sama bawa senjata tajam. Terus ada du warga yang kena bacok langsung di bawa ke RSUD Tangerang,” Kata Irfan Rahman Hakim, warga yang melintas di jalan Sintanal, Kota Tangerang.

BACA :  Tawuran di Tangsel Pecah, Tangan Pemuda Dibacok Hingga Putus

Sementara petugas Kepolisian Polres dan Polsek Neglasari di bantu TNI serta Satpol PP bersiaga di lokasi kejadiaan.

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab dua kelompok warga terlibat bentrokan. Namun di lokasi kejadian sudah kondusif.

Hingga berita ini publish Bantenhits masih mengupayakan konfirmasi pihak kepolisian tentang informasi dua kelompok warga yang terlibat bentrok.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler