Connect with us

Berita Terbaru

Bikin Merinding! Usai Kemenkumham Tolak Kubu Moeldoko, Demokrat Banten Nyatakan Siap Melawan Penghancur Partai!

Published

on

Foto ilustrasi: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan jajaran pengurus Partai Demokrat Banten menggelar camping di Bukit Waruwangi di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang menetapkan Moeldoko menjadi ketua Umum Partai Demokrat ditolak Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Keputusan Kemenkumham ini langsung disambut kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten dengan sujud syukur di Kantor DPD Demokrat Banten, Rabu, 31 Maret 2021.

Para kader melakukan sujud sebagai rasa syukur atas ditolaknya KLB setelah menonton siaran langsung konferensi pers Menkumham Yasonna Laoly dan Menko Polhukam Mahfud MD.

BACA :  Polisi Tembak Pelaku Curanmor

Sekjen DPD Demokrat Banten Eko Susilo yang memimpin sujud sukur tersebut mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan  seluruh kader Partai Demokrat yang ada di seluruh Indonesia.

“Kami dari Banten sangat mengapresiasi semua kader Demokrat yang tetap solid bersama kepengurusan yang sah,” katanya kepada awak media, Rabu 31 Maret 2021.

Menurut Eko, seluruh kader aktif Demokrat Banten sangat bangga terhadap ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pihaknya juga dari awal tetap solid dan siap menjadi garda terdepan jika ada yang ingin merebut Partai Demokrat.

“Dari awal kami solid, kamu tunduk dan patuh terhadap kepemimpinan Demokrat yang sah. Kami siap melawan dan menjadi garda terdepan jika ada yang berusaha menghancurkan Partai Demokrat,” tegasnya.

BACA :  Polisi Patikan Tiak Ada Human Trafficking di Sepatan

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler