Connect with us

Berita Terbaru

Demokrat Tangerang Bersyukur Kubu Moeldoko Ditolak Pemerintah; Saatnya Mewujudkan Harapan Rakyat

Published

on

Pengurus DPC Demokrat Kab. Tangerang saat menggelar aksi sujud syukur. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar acara potong tumpeng dan sujud syukur di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Kamis, 1 April 2021.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas keputusan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI yang menolak hasil kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, dengan memotong nasi tumpeng bersama kader.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi menyampaikan orasinya dan mengucap rasa syukur atas ditolaknya hasil KLB Deli Serdang oleh pemerintah melalui Kemenkumham RI.

“Alhamdulillah kepemimpinan Partai Demokrat yang sah hasil kongres V tahun 2020 sampai saat ini solid, bahkan makin solid. Tentu, kita semua harus bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang melalui Menkumham menolak hasil KLB Deli Serdang,” kata anggota Komisi III DPRD Banten ini.

BACA :  Periksa Nahkoda dan Kelasi, Polisi Sebut¬†Tewasnya ABK Trimas Kanaya Akibat Terbentur Lantai Kapal

Dedi mengatakan, saatnya para pengurus dan kader kembali fokus berkoalisi dengan rakyat.

“Kita harus kembali fokus melakukan kerja-kerja di masyarakat mewujudkan harapan rakyat,” kata Dedi.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H Adi Tiya Wijaya menyampaikan hal serupa.

“Kegiatan ini menjadi bentuk syukur dan terima kasih kami, sehingga Partai Demokrat yang sah adalah hasil kongres V tahun 2020 di bawah kepemimpinan Mas AHY,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler