Connect with us

Berita Terbaru

OB di Tempat Hiburan Malam My Stars Dadap Refleks Ungkap Hal Ini saat Tempat Tidur Karyawan Digeledah Satresnarkoba

Published

on

Ilustrasi penggerebekan My Stars Dadap oleh Satresnarkoba Polres Metro Tangerang. Foto: untuk mencegah klaster baru Covid-19 di Kabupaten Serang dan dalam rangka penegakkan disiplim protokol kesehatan, Dinas Satpol PP Segel tempat hiburan di JLS, Kecamatan Kramat Watu, Kabupaten Serang. (istimewa)

Tangerang – Satuan Reserse Narkoba atau Satresnarkoba Polres Metro Tangerang menggerebek tempat hiburan malam My Star Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis dini hari, 1 April 2021.

Selain mendatangi My Star Dadap, petugas juga mendatangi beberapa tempat hiburan lainnya lantaran diduga menjadi sarang prostitusi dan tempat konsumsi narkoba.

Dikutip dari Suara.com–jaringan BantenHits.com— Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo mengatakan, polisi mengamankan 183 botol miras dari tempat hiburan My Stars Dadap, Tangerang yang tersimpan di dalam lemari pendingin.

BACA :  Karyawan PT Lung Cheong Brothers Keluhkan Uang Lembur yang Tak Kunjung Dibayar

Tak hanya di arena tempat hiburan, Tim Satresnarkoba juga memeriksa karyawan hiburan malam di kamarnya.

“Ini tempat tidur karyawan. Saya OB, hanya bertugas melayani tamu, dan karyawan lainnya,” tutur OB saat diinterogasi tim.

Selain pemerikasaan miras dan narkoba di tempat, dilakukan juga tes urine terhadap tiga pengunjung tempat hiburan. Setelah menyinggahi My Stars Dadap, petugas juga mendatangi tempat hiburan lainnya.

Ia meminta kepada tim agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan sesuai standar operasional prosedur.

Untuk mengantisipasi adanya perlawanan pengunjung hiburan malam, ia juga meminta personel tetap berkelompok.

“Jadi, tidak ke sana kemari sendiri-sendiri, minimal di atas dua orang, tiga, empat, atau lebih. Karena keselamatan tim adalah yang utama,” ujarnya.

BACA :  Rangka Baja Milik Pengusaha Serobot Trotoar di Pasar Rangkasbitung, Satpol PP Pilih Musyawarah

Ia juga menuturkan, jika ada tempat yang dicurigai, seperti live musik dan perempuan penghibur harus dicek.

“Miras, narkoba jenis ekstasi dan lainnya bisa saja ada di dalamnya,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler