Connect with us

Berita Terbaru

Kinerja Ciamik Bripka Christian Galih Diganjar Penghargaan; Dapat Tiket Umrah Gratis

Published

on

Capt: Bripka Christian Galih (kanan) Saat Menerima Penghargaan Umroh Dari Kapolresta Tangerang. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memberikan penghargaan umrah gratis kepada salah satu anggota Polri di Polresta Tangerang.

Adalah  Bripka Christian Galih. Anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang ini diganjar penghargaan lantaran dinilai memiliki kinerja yang ciamik. 

“Penghargaan umrah diberikan untuk personel dengan prestasi dan kinerja terbaik,” kata Wahyu dalam Upacara Pemberian Penghargaan di Lapangan Upacara Polresta Tangerang Polda Banten, Rabu, 7 April 2021.

Setiap bulan, kata Wahyu, penghargaan kepada anggota berprestasi ini rutin dilakukan. Setiap satuan kerja dan polsek jajaran mengirimkan satu nama anggotanya yang akan dinominasikan menerima penghargaan.

BACA :  Pemerintah Indonesia Awasi Ketat Pembuatan Vaksin COVID-19 di Tiongkok

“Pemberian penghargaan merupakan upaya institusi untuk mendorong anggota agar senantiasa terpacu meningkatkan kinerja,” Tutur Wahyu.

Sementara itu, selain Bripka Christian Galih, Polresta Tangerang juga memberikan penghargaan lainnya berupa piagam penghargaan kepada 44 anggota yang juga dinilai berprestasi.

Kendati begitu, Wahyu berpesan bagi seluruh anggota yang mendapat penghargaan jangan langsung merasa puas dan berbangga hati. Sebaliknya, mereka harus lebih bisa meningkatkan kinerjanya.

“Serta tentu saja ini menjadi motivasi kepada semua anggota yang lainnya untuk menjadi Polisi yang baik,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler