Connect with us

Berita Terbaru

Senyum Sumringah Ojek Pangkalan di Lebak Bertemu Nabil Jayabaya; Ketiban Rejeki Jelang Ramadan

Published

on

Ketua BPC Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya saat memberikan santunan kepada tukang ojek pangkalan. (Banteny/Fariz Abdullah)

Lebak- Moch. Nabil Jayabaya bagi-bagi bantuan kepada tukang ojek pangkalan di Kabupaten Lebak, Kamis, 8 April 2021. Jumlahnya mencapai 200 orang.

Bantuan berupa uang saku itu disambut gembira oleh para tukang ojek pangkalan yang biasa beroperasi diseputaran Rangkasbitung, Cibadak, Kalanganyar dan Warunggunung.

Senyum sumringah pun nampak terpancar dari raut wajah mereka saat menerima langsung sebuah amplop dari pentolan Bil Grup itu.

“Ini bentuk syukur kami sekeluarga baik Gapensi maupun Bil Grup atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT,”kata Nabil kepada BantenHits.

Menurut Nabil, berbagi dengan sesama sudah menjadi prinsip hidupnya. Begitupun untuk seluruh anggota Gapensi Kabupaten Lebak.

BACA :  Ditarget Rampung Agustus 2021, Progres Pembangunan RS Hermina Cilegon Baru 10 Persen

“Saya sering tekankan untuk seluruh anggota Gapensi. Sisihkan sebagian penghasilan kita untuk mereka yang membutuhkan. Berbagi itu indah,”tutur pria yang menjabat Ketua BPC Gapensi Lebak ini.

“Bantuan untuk tukang ojek ini memang tidak seberapa. Tapi semoga bermanfaat dan sedikit membantu perekonomian keluarga mereka menjelang Ramadan,”tambahnya.

Sementara Anas Nazaruddin salah seorang tukang ojek pangkalan yang biasa beroperasi di wilayah Kecamatan Rangkasbitung merasa bersyukur dapat bertemu langsung dengan anak tokoh pembangunan Lebak, Mulyadi Jayabaya.

“Alhamdulillah kang, ketiban rejeki bisa ketemu Pak Nabil. Saat Pandemi begini orderan penumpang sepi, sehari dapat satu atau dua penumpang juga sudah bersyukur banget,”ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Cerita Ketua Satgas Covid-19 Tegur Pejabat Daerah saat Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler