Connect with us

Berita Terbaru

Dua Hari Jelang Puasa, 15 Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Ngamar di Hotel Bintang Semesta

Published

on

Polres Serang saat Memergok Pasangan Bukan Suami Istri di Sebuah Hotel di Kota Serang (BantenHits/Mahyadi)

Serang – Polres Serang memergok belasan pasangan bukan suami istri yang tengah asyik ngamar di sebuah hotel di Kota Serang. Mereka dimankan dalam oprasi penyakit masyarakat yang digelar, Minggu 11 April 2021, dini hari.

“Sebanyak 15 pasangan bukan suami istri berhasil kami amankan di Hotel Bintang Semesta,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto.

Dalam operasi itu juga, Polisi menyasar ke beberapa titik keramaian dan tempat rawan seperti Alun-Alun Kota Serang, Toko Jamu, Stadion Ciceri dan Warung Tuak di Taman Banten Lestari. Di lokasi itu, Polisi mengamankan belasan minuman keras.

BACA :  Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Pondok Aren

“Setelah itu mengamankan minuman keras jenis Anggur Buah dan Tuak sebanyak belasan botol,” imbuhnya.

Suharto menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat bulan suci Ramadan 1442 Hijiriah, tinggal dua hari lagi dan Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten yang madani.

“Di bulan suci Ramadan jangan dikotori oleh penyakit-penyakit yang bikin meresahkan warga dan ini juga masih pandemi COVID-19, diharapkan dengan adanya operasi rutin ini membuat warga menjalani ibadah bisa khusyuk,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler