Connect with us

Berita Terbaru

Satpam SPBU Ngaku Dua Tahun Pakai Sabu biar ‘Jreng’ Terus

Published

on

Ilustrasi. Sabu beserta alat hisapnya (Dok. Banten Hits)

Serang – Seorang satpam di sebuah SPBU di daerah Kemang, Kota Serang, inisal S (44) diamankan Polisi saat asyik nongkrong di terminal Pakupatan. Warga Sumur Pecung, Kota Serang itu kedapatan memiliki satu paket sabu.

“Ketika dilakukan penggeledahan pada tersangka, ditemukan satu paket sabu dari saku celana,” kata Kapolres Serang, AKBP Mariyono, Senin 12 April 2021.

Kepada Polisi S berdalih menggunakan barang haram tersebut agar tubuh “Jren” supaya tidak mengantuk saat bertugas pada malam hari. Kini S beserta barang bukti sudah dibawa ke Mako Polres Serang.

“Tersangka dan barang buktinya sudah dibawa ke Polres untuk diperoses dan dipintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.

BACA :  Dua Pelaku Begal Diringkus, Satu Diantaranya Ditembak Polisi

Sementara itu, Kasatresnarkoba Polres Serang, Iptu Michael Kharisma Tandayu menambahkan, dari hasil pemeriksaan, tersangka mendapatkan sabu dari orang yang ditemuinya di sekitar Kota Serang.

“Tersangka sudah lama, sekitar 2 tahun mengkonsumsi sabu. Alasannya agar tubuh tetap bugar serta tidak mengantuk saat melaksanakan tugas pengamanan. Tersangka dijerat Pasal 112 ayat 1 UU RI No.35/2009, tentang narkotika,” ujar Michael Tandayu.

Michael juga menjelaskan, Tim Opsal masih mengejar pelaku lainnya yang disebut sebagai penjual sabu kepada tersangka.

“Mudah-mudahan tersangka yang sudah diketahui identitasnya ini segera bisa ditangkap serta dapat membongkar jaringannya,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler