Geger! Warga Kragilan yang Bersihkan Makam Kaget Ada Mayat Muncul di Antara Kuburan

Date:

Polisi saat Mengidentifikasi Penemuan Mayata Bayi Perempuan di Sebuah Makam di Kecamatan Kragilan (BantenHits/Mahyadi)

Serang – Aksi bakti sosial bersih-bersih makam yang dilakukan warga Lingkungan Merancang, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, pada Senin, 12 April 2021 tiba-tiba dihebohkan peristiwa tak lazim.

Peristiwa tak lazim tersebut adalah penampakan mayat bayi di area pemakaman dengan kondisi sudah menyebarkan bau busuk. Jasad bayi mungil itu pertama kali ditemukan oleh warga yang mencium bau tak sedap.

“Saat ditemukan kondisi bayi diduga baru dilahirkan, namun sudah dalam keadaan membusuk,” kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, membenarkan, Rabu 14 April 2021.

Penemuan jasad tersebut bermula dari beberapa warga yang mencium bau bangkai yang begitu menyengat saat melakukan kerja bakti. Setelah dilakukan pengecekan bau tersebut berasal dari jenazah bayi tanpa busana dalam kondisi dikerubungi lalat di area pemakaman.

“Jasad bayi langsung dilarikan ke rumah sakit dr Drajat Prawiranegara. Kasus penemuan masih didalami tim reskrim, dari Polsek dan Polres,” ungkapnya.

Mariyono menduga bayi malang tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya, untuk menutupi rasa malu, karena hasil hubungan gelap kedua orangtuanya  

“Kami masih menyelidiki siapa orang tua bayi yang tega membuang darah daging sendiri. Baru dugaan, kepastiannya setelah pelaku tertangkap,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related