Connect with us

Berita Terbaru

Pendekar Banten Bakal Mati-matian Jadikan Sachrudin Wali Kota Tangerang 2024

Published

on

Penyerahan SK ke Ketua korda ll Kota Tangerang , yang diserahkan oleh ketua korda 1 provinsi Banten (BantenHits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) menyatakan akan mati-matian mendukung mendukung Sachrudin sebagai walikota Tangerang pada priode selanjutnya.

Dukungan kepada Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang 2024 tersebut disampaikan anggota dan pengurus Pendekar Banten saat peresmian sekretariat PPPSBBI Korda II Kota Tangerang di kawasan Jatiuwung, Sabtu, 17 April 2021.

Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada Sachrudin yang juga Ketua Dewan Pembina PPPSBBI Korda II Kota Tangerang.

“kita kan satu akar di pendekar, dan beliau juga sebagai dewan pembina. Saat beliau ada ruang dan peluang untuk menjadi wali kota, pastilah kita kuatkan untuk mendukung penuh kepada beliau,” ujarnya.

BACA :  Rencana Pembangunan TPA Bojong Menteng Tetap Ditolak

Selain peresmian sekretariat, acara tersebut di isi dengan penyerahan SK Kepengurusan oleh Ketua Korda 1 Banten, dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

“Kepengurusan ini tentunya akan kita kembangkan sebaik mungkin kuhsusnya dalam rangka meningkatkan sinergi dengan pemerintah dan masyarakat sekitar khususnya tentang seni bela diri,” ucap Saiful Milah.

Sementara itu, Sachrudin menyampaikan apresiasi atas dibentuknya kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. Dia juga menyampaikan terima kasih karena mendapatkan dukungan sebagai Wali Kota Tangerang pada priode mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pendekar Banten yang ada di Kota Tangerang yang telah memberikan kepercayaannya,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler