Connect with us

Berita Terbaru

Bobol Dinding Bagian Belakang Alfamart Pasangrahan; Komplotan Maling Bawa Kabur Barang Dagangan Rp15 Juta

Published

on

Kepolisian Dari Polsek Cisoka Saat Melakukan Olah TKP di Toko Alfamart di Solear Yang Dibobol Pencuri. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Minimarket Alfamart di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Pasangrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, dibobol kawanan pencuri. 

Pelaku pencurian yang masih diselidiki identitasnya itu, berhasil membawa kabur sejumlah barang dagangan senilai Rp15 Juta. Mereka berhasil masuk dengan cara membobol tembok belakang. 

“Ya benar ada Toko Alfamart yang dibobol pencuri, kejadiannya jam berapa kami belum tahu persis tapi kami mendapat laporan itu sekitar jam 07.00 Wib,” Ungkap Kanitreskrim Polsek Cisoka Ipda Ngadiyo, Senin 19 April 2021. 

Dari hasil olah TKP diketahui para pencuri masuk dengan cara membobol tembok belakang toko. Hal itu diketahui, dengan adanya lubang pada tembok toko berdiameter sekitar 50 cm. 

BACA :  Wahidin Halim Rekrut Tenaga Ahli

“Barang dagangan yang berhasil dibawa kabur yakni kosmetik dan rokok,” Imbuhnya.

Hingga saat ini kasus pencurian di toko Alfamart tersebut masih diselidiki oleh kepolisian dari polsek Cisoka. Identitas pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu juga masih diidentifikasi oleh polisi. 

“Tadi saat olah TKP ada CCTV hanya saja tidak bisa dibuka tapi kita terus selidiki kasusnya,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler