Proses Pencarian Nelayan yang Hilang di Perairan PLTU II Labuan Libatkan Paranormal

Date:

Tim SAR Gabungan saat Melakukan Pencarian Nelayan yang Hilang di Perairan PLTU 2 Labuan (Istimewa)

Pandeglang – Proses pencarian seorang nelayan bernama Indra (31) warga Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, belum membuahkan hasil. Bahkan, proses pencarian sampai melibatkan paranormal.

Diketahui, Indra hilang saat mencari ikan di sekitar perairan PLTU II Labuan, pada Selasa 13 April 2021. Tim SAR Gabungan sudah melakukan penyisiran sejak awal korban dinyatakan menghilang.

Seorang tim pencari dari BPBD Pandeglang, Apoy Subandi mengatakan, pihaknya sudah berhari-hari melakukan pencarian tanpa pulang ke rumah, namun hingga saat ini belum menemukan petunjuk keberadaan jasad korban.

“Kami sudah putar-putar menggunakan perahu karet, belum lagi dengan melakukan penyisiran ke beberapa daerah khawatir jasad terbawa arus, tapi masih nihil. Sekarang mungkin akan menurunkan paranormal dalam pencarian, karena besok kata tim dari Basarnas akan menghentikan pencarian apabila belum ditemukan,” katanya, Minggu 18 April 2021.

Sementara warga sekitar, Cecep Supriadi mengaku, sudah menurunkan paranormal untuk melihat dari sisi spiritual, karena ada asumsi bahwa nelayan yang hilang tersebut disembunyikan jasadnya oleh mahluk halus.

“Iya kata tim dari warga di sini, mereka sudah menyiapkan paranormal, karena kami kan kasihan dan terlanjur penasaran untuk melakukan pencarian nelayan ini, kasihan kepada keluarganya,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...