Connect with us

Berita Terbaru

Polisi Datangi Para Penjual Hidangan Berbuka Puasa di Lebak; Sebar 1.200 Masker Gratis

Published

on

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana saat membagikan masker gratis ke pedagang dan pembeli makanan berbuka puasa. (Istimewa)

Lebak- Sebanyak 1.200 masker gratis disebar Polres Lebak, Senin, 19 April 2021. Kegiatan yang bekerjasama dengan TNI, Subdenpom dan Satpol PP ini menyasar pembeli dan penjual hidangan berbuka puasa di Kota Rangkasbitung.

“Biasanya menjelang berbuka puasa banyak warga masyarakat berburu makanan. Nah, ini yang kita antisipasi agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”kata Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana.

Kata Ade, ada beberapa titik lapak para penjual hidangan berbuka puasa yang didatangi anggota untuk diberikan masker dan imbauan. Diantaranya, Jalan Multatuli, Balong Ranca Lentah, Pasar Rangkasbitung dan Bundaran Papanggo Rangkasbitung.

BACA :  Tahun Ini, Gedung BNNK Tangsel Akan Berdiri

“Totalnya ada 1.200 masker yang kita bagikan kepada warga,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ade juga mengajak agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik pembeli maupun penjual agar tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun, selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak,”imbuh mantan Kapolsek Cileungsi ini.

“Ada takjil juga yang diberikan ke warga. Kalau masker dibagikan bareng-bareng dengan bapak Kapolres,”timpal Kasatlantas Polres Lebak, AKP Tiwi Afrina.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler