Tutupi Kekurangan Komoditas, Suplayer BPNT Bagi-bagi Telur di Koroncong Pandeglang

Date:

Perwakilan CV. Sekawan saat Membagikan Telur Kepada KPM BPNT di Kecamatan Koroncong, Pandeglang (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Suplayer sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang, yakni CV Sekawan memberikan tambahan kuota pada komoditas telur ayam untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab perusahan terhadap adanya kekurangan pada penyaluran BPNT satu pekan lalu. Seperti yang yang terjadi di salah satu agen atau E-Warung BPNT di Kecamatan Koroncong.

Seorang perwakilan suplayer BPNT dari CV Sekawan, Dede mengungkapkan, bahwa pihak perusahaan saat ini telah mmemberikan tambahan telur kepada para KPM BPNT. Pihaknya juga menyampaikan peemohonan maaf atas adanya kekurangan pada penyaluran pekan lalu.

“Ini bukti keseriusan dan tanggungjawab kami terhadap para KPM BPNT. Karena waktu lalu ada kekurangan, sekarang kami lakukan penambahan kuota telur terhadap semua KPM,” ungkap Dede, usai menyerahkan telur kepada KPM BPNT di Kecamatan Koroncong, Selasa 20 April 2021.

Kata dia, memamg kekurangan yang terjadi tidak semua dialami oleh KPM. Namun pihaknya tidak melihat KPM mana saja yang mengalami kekurangan, akan tetapi pada penambahan kuota telur ini diberikan terhadap semua KMP BPNT.

“Intinya kami bertanggungjawab penuh atas apa yang terjadi di bawah mengenai komoditas sembako. Sekecil apapun kekurangan yang teejadi, akan kami tanggulangi,” katanya.

Pihaknya juga memberikan arahan kepada para KPM dan E-Warung, agar cepat memberikan informasi ketika ditemukan ada jenis komoditas sembako yang kurang sesuai dengan keinginan masyarakat, dan hal itu akan langsung diganti.

“Ke depan saya berharap jika ada komoditas yang kurang bagus, atau kurang diminati KPM, maka diharapkan segera lapor ke kami dan kami akan langsung menggantinya,” saran dia.

Di tempat yang sama, salah seorang KPM BPNT di Kampung Koroncong, Sumi mengucapkan terimakasih karena pihak suplayer sudah mau menabah komoditas telur atas kekurangan yang terjadi beberapa waktu lalu. Mudah – mudahan ke depan bisa lebih bagus lagi.

“Kami uapakan banyak terima kasih atas adanya tambahan telur. Karena jujur program BPNT ini cukup membantu kami dalam mengingankan beban kebutuhan pangan,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...