Dear Pasangan Suami Istri yang Sulit Hamil Jangan Khawatir, Kini di Banten ada Klinik Fertilitas Loh!

Date:

Launching Klinik Fertilitas Indonesia Janah Medika (Istimewa)

Serang – Demi mewujudkan impian banyak pasangan suami istri atau pasutri yang mengalami masalah dengan fertilisasi atau pembuahan. Morula IVF Indonesia melakukan kerja sama dengan Klinik Utama Jannah Media dengan membuka klinik fertilitas Indonesia.

Diketahui fertilitasi merupakan ketidakmampuan pasangan untuk hamil sekurang-kurangnya 12 bulan  berhubungan seksual teratur tanpa kontrasepsi. 

GM Operasional Morula IVF Indonesia Kemal Pasha Siagian mengatakan, bahwa masih banyak pasutri dari Banten khususnya Kota Serang dan Cilegon melakukan konsultasi infertilitas ke Jakarta.

“Sesuai degan visi-misi bahwa kami ingin membantu lebih banyak pasutri untuk mewujudkan mimpi memiliki buah hati, karena Morula IVF Indonesia hadir di Kota Serang,” katanya kepada wartawan, Jumat 23 April 2021.

Sementara itu Onwer Klinik Utama Jannah dr. Jana Wunawati menjelaskan ada beberapa fasilitas yang didapat di klinik Jannah seperti program inseminasi buatan atau intrauterine Insemination (IUI).

“Metode ini dilakukan dengan cara mendekatkan sperma yang sudah melalui proses washing sperma dengan sel telur secara natural di dalam rahim tujuannya yakni meningkatkan jumlah sperma yang berhasil sampai di tuba falopi dengan begitu metode ini menerapkan mampu meningkatkan sperma sel telur untuk dibuahi sperma,” tegasnya.

“Klinik kita juga didukung dengan teknologi terbaru dilayani langsung oleh dokter dan tenaga medis berpengalaman yang tergabung dalam tim fertilitas,” sambungnya.

Lanjut ia menjelaskan Klinik Utama Jannah Media ada tiga Promo dari tanggal 23 April sampai 31 Mei 2021. Bagi yang hadir dalam pembukaan klinik akan mendapatkan kupon undian ada yang berisi 5 kupon potongan harga rencana inseminasi.

“Ini ada di undian jadi hanya ada lima undian dan yang mendapatkan promo itu, untuk yang hari ini, biasanya 7,2 jadi 5,3 juta saja insyallah mampu dan ini suport kami untuk masyarakat Banten,” tegasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....