Connect with us

Berita Terbaru

Usai Dilantik Gubernur, Irna Akui Masalah Infrastruktur Jalan di Pandeglang Belum Selesai

Published

on

Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban saat Memberikan Keterangan Pers usai Dilantik Gunernur di KP3B, Senin 26 April 2021. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban resmi dilantik pagi tadi di pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Senin 26 April 2021.

Usai dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati Irna mengakui bahwa persoalan infrastruktur di Kabupaten Pandeglang, belum selesai. Sehingga, pada periode kedua kepimpimanya bersama Tanto akan fokus melakukan pembangunan jalan.

“Kami ingin mewujudkan mimpi masyarakat terkait infrastruktur dasar,” ucap Irna.

Sementara Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengaku akan langsung tacap gas melakukan tugas-tugas pembangunan yang belum selesai pada periode pertama.

BACA :  Kurikulum 2013 untuk 40 Sekolah di Tangsel

“Mulai hari ini setelah kami dilantik, kami harus tancap gas, dan sesuai dengan arahan pak Gubernur terkait COVID-19 menjadi prioritas,” katanya.

Irna-Tanto diketahui bukan pasangan baru dalam memimpin Kabupaten Pandeglang. Ini adalah periode kedua pasangan tersebut dilantik dan akan menjabat selama 3,5 Tahun.

“Kami kan pasangan yang sama di periode sebelumnya, artinya kami hanya meneruskan pembangunan saja tetapi dengan catatan kita ini dilantik bukan 5 tahun hanya 3,5 tahun jadi RPJMD kami ini harus tancap gas,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler