Connect with us

Berita Terbaru

‘Kebelet’ Kerja, Usai Dilantik Bupati Cantik Ini Langsung Tancap Gas Kumpulkan Kepala OPD Lalu Minta Semua Genjot PAD

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita langsung gerak cepat. Usai dilantik semua Kepala OPD dikumpulkan. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni).

Pandeglang – Pelantikan baru saja beberapa jam selesai dilakukan. Tak ingin berleha-leha, Bupati Pandeglang, Irna Narulita langsung tancap gas mengumpulkan para Kepala Organisasi Pernagkat Daerah (OPD) Pandeglang, Senin, 26 April 2021.

Bupati cantik ini mengumpulkan Kepala OPD di Pendopo Bupati Pandeglang untuk membahas soal program pembangunan di Kabupaten Pandeglang ke depan. Irna berharap, program kegiatan di tahun ini tepat sasaran.

“Mohon maaf kalau saya langkahnya lebih cepat, saya ingin terus mengukir prestasi di periode kedua ini,” ungkap Irna di halam Gedung Pendopo Pandeglang, Senin, 26 April 2021.

BACA :  Duduk di Posisi Paling Buncit, Irna Warning Dindikbud Pandeglang Soal Perolehan Nilai UN

Bupati Irna juga meminta, setiap OPD penghasil dapat memaksimalkan pendapatannya, guna peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

“Jika PAD meningkat akan berdampak pada kemandirian fiskal yang selama ini kita harapkan,” katanya.

Diharapkannya lagi, setiap ada laporan masyarakat pihak OPD terkait dengan cepat harus melakukan pengecekan kelapangan, supaya ada jalan keluar untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi.

“Dengan respon terhadap laporan masyarakat, maka kegaduhan tidak akan terjadi. Sejauh ini saya bangga kepada kinerja aparatur, maka sekarang kita harus lebih ektra lagi,” harapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler