Connect with us

Berita Terbaru

Pria Misterius di Kab. Tangerang yang Menceburkan Diri ke Danau Ditemukan Tewas, Ternyata Target Polisi

Published

on

Pria misterius di Kab. Tangerang yang menceburkan diri ke danau ditemukan tewas. (Istimewa)

Tangerang- Seorang pemuda yang nekat menceburkan diri usai diteriaki maling oleh warga ke sebuah danau di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, akhirnya ditemukan. 

Pria berinisial SM (25) itu ditemukan oleh tim SAR gabungan pada selasa (27/4) malam ini sekitar pukul 22.25 WIB tadi dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban ditemukan pada radius 15 Meter dari lokasi kejadian oleh tim SAR gabungan yang sedang melakukan pemantauan secara visual di kawasan tersebut,” Ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman, Rabu 28 April 2021. 

BACA :  Densus Minta Warga Hapus Video Penangkapan Terduga Teroris

Usai ditemukan selanjutnya korban langsung dievakuasi menuju rumah duka di Kampung Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. 

Dari keterangan beberapa sumber diketahui, korban nekat menceburkan diri ke danau bukanlah karena kasus pencurian tetapi diduga menjadi target operasi Kepolisian pada kasus narkoba dan melarikan diri dari kejaran petugas. 

“Karena panik akhirnya korban kemudian menceburkan dirinya ke dalam Danau. Korban sempat berteriak minta tolong, namun ketika akan diberikan pertolongan dengan perahu, korban sudah tidak terlihat lagi,” Terangnya.

Ia juga mengungkapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa diri korban dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim SAR gabungan yang terlibat dalam operasi SAR. 

“Puluhan personil SAR gabungan dilibatkan dalam pencarian terhadap korban terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, BPBD Tangerang Selatan, Satpol PP, dan yang lainnya,” Pungkasnya.

BACA :  Kasus Covid-19 Aktif Indonesia Lebih Baik dari Rata-rata Dunia

Editor: Fariz Abdullah

Capt: Poto Tangkapan Video. 



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler