Connect with us

Berita Terbaru

Astagfirullah Istri Kuli Bangunan di Kab. Tangerang Gelap Mata; Nekat Gantung Diri Gegara Masalah Ekonomi

Published

on

SN (28) istri kuli bangunan ditemukan gantung diri. (Istimewa)

Tangerang- Seorang wanita berinisial WN (28), ditemukan tewas gantung diri di rumah nya Kampung Pasir Kiang, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu 1 Mei 2021.

Dari informasi, istri kuli bangunan ini nekat gantung diri menggunakan tali tambang karena depresi usai dihimpit permasalahan ekonomi.

“Kejadian tadi sekitar pukul 16.00 Wib. Dugaan sementara karena permasalahan ekonomi,” Terang Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak ketika masuk ke dalam rumah usai bermain. Kaget melihat ibunya tewas tergantung sang anak kemudian menangis histeris di luar rumah.

Tangisan anak korban itu pun mengundang rasa penasaran salah seorang tetangganya bernama Rukayah.  Saat ditanya, anak korban memberitahukan jika ibunya telah gantung diri.

BACA :  Minta Dindik Data Sekolah Rusak, DPRD Kabupaten Serang: Kita Lihat Berapa Anggaran yang Dibutuhkan

“Setelah dicek, korban sudah tergantung di kusen kamar. Saksi langsung memberi tahu warga dana kepala desa,” Kata AKP Nurokhman.

Polisi yang menerima laporan adanya peristiwa gantung diri itu pun langsung mendatangi TKP. Dari hasil penyelidikan sementara korban nekat bunuh diri karena permasalahan ekonomi dalam beberapa bulan terakhir.

Hal ini juga dikatakan oleh suami korban berinisial SH (31). Kepada polisi kuli bangunan ini mengaku, sebelum ditemukan tewas ia dan kerap terlibat pembicaraan serius prihal masalah ekonomi. 

“Jenazah saat ini sudah dibawa ke RSUD Balaraja. Dari hasil olah TKP kami telah mengamankan barang bukti diantaranya tali tambang yang diduga digunakan untuk gantung diri korban,” Pungkas Nurokhman.

BACA :  Sosialisasi TV Desa, Begini Harapan Dandim 0603 Lebak

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler