Disebut Layak Pimpin Kabupaten Lebak, Nabil Jayabaya: Biar Masyarakat dan Allah yang Memantaskan

Date:

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Lebak, Moch. Nabil Jayabaya. (Istimewa)

Lebak- Nama Nabil Jayabaya mendadak ramai menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, pentolan Bil Grup itu disebut-sebut layak menjadi sosok pemimpin Kabupaten Lebak periode berikutnya.

Penilaian itu muncul dari beberapa sosok ternama di Kabupaten Lebak dalam acara Buka Bersama BPC Gapensi Lebak yang dilaksanakan di Perumahan Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Senin, 3 Mei 2021.

Salah satunya, Osep Mulyawan Karis. Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak ini menyebut Gapensi Lebak beruntung memiliki sosok pemimpin seperti Nabil Jayabaya.

Selain handal dalam memanajemen organisasi, anak tokoh pembangunan Kabupaten Lebak, Mulyadi Jayabaya ini juga dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.

“Gapensi beruntung punya pemimpin seperti Nabil Jayabaya. Selain luar biasa, figur beliau juga sangat menginspirasi,”kata Osep saat berkesempatan memberikan sambutan dalam acara.

“Memang jika berbicara Pilkada saat ini terlalu dini. Tapi jika boleh ditarik, sosok Nabil Jayabaya saat ini memang sangat layak untuk memimpin Kabupaten Lebak,”tambah cucu tokoh ternama Banten mendiang Jaro Karis ini.

Hal senada dikatakan Eri Juhaeri. Tokoh pengusaha yang juga Politisi senior ini menilai Nabil memiliki sosok kepemimpinan yang cakap dan mumpuni. Bahkan, Ia dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial tinggi.

“Sulit mencari sosok seperti beliau ini (Nabil Jayabaya). Terbukti, beliau mampu membawa roda organsiasi Gapensi Lebak ke arah yang lebih baik,” kata Eri.

Sementara Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya mengaku tak terlalu menghiraukan namanya ramai disebut-sebut layak untuk memimpin Kabupaten Lebak.

Menurut Nabil, saat ini dirinya tengah fokus membesarkan BPC Gapensi dan membuat keberadaannya bermanfaat untuk sesama.

“Saya tegaskan, Gapensi ini punya program Gapensi Peduli. Nah program itu dibuat sebagai upaya mensejahterakan mereka. Saya melakukan program itu bukan karena akan mencalonkan diri menjadi Bupati. Tapi memang itu adalah program yang dijalankan Gapensi Lebak murni untuk membantu masyarakat,”katanya.

“Untuk urusan pencalonan atau menjadi Bupati Lebak biar masyarakat dan Allah yang memantaskannya,”tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...