Connect with us

Berita Terbaru

Heboh Pria Misterius Ngaku Anggota Polda Banten Lalu Ancam Tembak Warga di SPBU Lebak

Published

on

Screenshoot vidio seseorang yang mengaku anggota Polda Banten saat mengancam warga.

Serang – Sebuah vidio seseorang yang mengaku anggota Polda Banten menghebohkan jagad media sosial. Dalam vidio itu seseroang mengancam akan menembak pemotor di SPBU Rumbut, Cibadak, Lebak.

Diketahui warga yang mengaku Polisi itu mengendarai mobil avanza dengan nomor polisi B 2841 WAC. Aksi pengancaman ini juga terekam kamera CCTV di area SPBU.

Kepala Bidang Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menegaskan, seseorang dalam vidio tersebut bukan anggotanya melainkan oknum yang mengaku anggota Polisi.

“Sudah saya cek vidionya, jadi itu betul kejadiannya dan tidak ada oknum anggota kami, terus nomor Polisi palsu,” kata Edy, kepada Bantenhits.com melalui sambungan telepon, Selasa 4 Mei 2021.

BACA :  Malu-maluin! Tempat Kuliner Elit di Tangerang Bertahun-tahun Nunggak Pajak, Akhirnya Diumumkan ke Publik

Kini Polda Banten melakukan pengejarab pada pria yang mengaku anggota Polda Banten. Bahkan Propam juga sudah turun melakukan penyelidikan. Akan tetapi saat ini belum ditemukan siapa oknum tersebut.

“Anggota Propam sudah turun langsung interograsi korban dan liat vidionya bukan anggota kita, jadi itu ngaku-ngaku saja,” tegasnya.

Bahkan anggota Reskrim Polres Lebak juga turut dikerahkan untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan oknum yang mengaku anggota Polisi tersebut

“Kami sedang buru pelaku dan melibatkan Reskrim Polres Lebak, pemetaan wajahnya, kita lihat juga dari CCTV meski dari jauh dalam proses pengejaran,” jelasnya.

Edy menduga, peristiwa tersebut dipicu dari perselisihan ketika di jalan raya sebelum terjadi di SPBU. Sebab kata Edy, tidak ada perselisihan saat mengisi BBM, namun perselisihan tersebut terjadi sebelum memasuki SPBU.

BACA :  Di Lapas Sukamiskin Wawan Dijuluki Panglima, Pengusaha hingga Anggota DPRD Konsultasi

“Kedua orang itu di sinyalir ada masalah keributan di luar SPBU dan terus baku kejarlah dia saling mendahului, yang satunya itu ngisi BBM dan satunya tidak ngisi BBM yang ngaku anggota Polisi,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler