Connect with us

Berita Terbaru

Armada Angkutan Pekerja Pengguna KRL di Lebak Bertambah; Bantuan Pemprov Banten

Published

on

Bus angkutan para pekerja pengguna KRL di Kabupaten Lebak. (istimewa)

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menyiapkan bus gratis untuk mengangkut para pekerja pengguna KRL asal Kabupaten Lebak ke Jakarta.

Bus yang disiapkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lebak itu akan mengantar jemput para pekerja dari Stasiun Rangkasbitung ke Stasiun Cikoya juga sebaliknya.

Kekinian, armada untuk mengangkut para pekerja pengguna KRL itu bertambah. Pemerintah Provinsi Banten menerjunkan dua unit bus untuk antar jemput mereka.

“Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan dari provinsi sehingga sekarang kita memiliki tiga armada yang terdiri dari dua bus dan satu mobil elf yang akan siap memberikan pelayanan publik kepada para pelaku perjalanan di Lebak,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Lebak Rusito, Jumat, 7 Mei 2021.

BACA :  Tak Kapok Bolak-Balik Penjara, Residivis di Serang Dibekuk Petugas Setelah Sembunyikan Sabu di Tempat Ini  

Kata Rusito, tiga armada angkutan itu akan standby di Teriminal Kalijaga yang tidak jauh dari Stasiun Rangaksbitung. Untuk jadwal keberangkatannya sendiri, kata Rusito, pihaknya akan menyesuaikan dengan kebutuhan para pelaku perjalanan itu.

“Sejak malam satu bus dari Pemkab sudah beroperasi, namun untuk yang dua bus lainnya yang merupakan bantuan dari Pemprov itu masih belum, karena masih dalam perjalanan ke Lebak,” kata Rusito.

“Semoga bantuan bus ini dapat membantu masyarakat khususnya mereka yang memiliki keperluan untuk bekerja diluar kota,” harapnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler