Connect with us

Berita Terbaru

Wali Kota Serang Tak Temukan Kerumunan di Tempat Perbelanjaan

Published

on

Wali Kota Serang, Syafrudin saat Melakukan Sidak di Tempat Perbelanjaan (Istimewa)

Serang – Wali Kota Serang Syafrudin ditemani Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Mall Of Serang (MOS). 

Hal itu untuk mengantisipasi membeludaknya pengunjung di tempat perbelanjaan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Alhamdulilah (Pengunjung) masih sesuai dengan standar protokol kesehatan,” kata, Syafrudin kepada awak media di MOS, Jumat 7 Mei 2021.

Syafrudin memastikan, baik didalam maupun diluar MOS, tidak melihat ada yang berkerumunan dan melanggar protokol kesehatan.

“Masuk juga dicek suhu tubuh, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Jadi masih bisa diatur pada hari ini. Tapi tidak tahu nanti pada hari penghujung Ramadhan, tapi kita akan pantau lagi,” jelasnya. 

BACA :  Syafrudin Janji Segera Perbaiki Ruas Jalan di Kelurahan Sukawana dan Pancalaksana yang Dibiarkan Rusak Bertahun-tahun

Menurut Syafrudin, pengunjung MOS tidak boleh melebihi 50 persen dari kapasitas gendung. Jika melebihi, Syafrudin tak akan segan memberikan sanksi.

“Aturan ini bukan hari ini saja tapi untuk seterusnya. Tapi kalau tidak mengikuti aturan kami akan tutup dan jika melebihi 50 persen dari kapasitas tempat kita akan tegur,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler