Connect with us

Berita Terbaru

Dua Hari Hilang usai Bermain di Rumah Nenek, Bocah Dua Tahun di Kab. Tangerang Ditemukan Mengambang dj Kali Empetan

Published

on

Jasad Ikmal Dwi Murdianto saat dievakuasi petugas di Kali Empetan. Bocah dua tahun itu sebelumnya dilaporkan hilang usai bermain di rumah neneknya. (Istimewa)

Tangerang- Ikmal Dwi Murdianto ditemukan tewas mengambang di Kali Empetan, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 8 Mei 2021. 

Ya, diketahui bocah berusia 2 tahun itu sebelumnya dilaporkan hilang oleh orang tuanya sejak Kamis, 6 Mei 2021.

Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdul Rohim kepada BantenHits.com mengatakan, korban ditemukan oleh warga dan tim SAR yang selama tiga hari ini melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir kali Empetan. 

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tersangkut di antara tanaman eceng gondok yang tumbuh di kali Empetan,” Kata AKP Dodi.

BACA :  Tangkap Lagi Komplotan Perampok Truk Berisi Televisi, Satreskrim Polres Kota Tangerang Sita Atribut Polisi

Sebelum hilang, kata Dodi, saat itu korban sedang bermain di rumah neneknya di Kampung Blok Empetan RT 01 RW 10, Desa Buaran Jambu, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. 

Diduga, korban luput dari perhatian keluarga sehingga jatuh ke dalam Kali Empetan saat hendak membuang bungkus permen. 

“Jadi memang rumah nenek korban dengan sungai tidak ada sekat yah. Jadi begitu keluar rumah beberapa meter di depannya langsung kali, biasa untuk cuci pakaian dan sebagainya,” Jelasnya.

Ia menambahkan, saat itu juga korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Orang tua korban juga menolak untuk dilakukan autopsi. 

“Tadi langsung kita bawa ke rumah duka karena keluarga menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Saat ini korban sudah dikuburkan,” Pungkasnya.

BACA :  Rencana Relokasi SMPN 1 Kosambi Dapat Penolakan Warga

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler