Connect with us

Berita Utama

JB ‘Mati-matian’ Dukung Arsjad Rasjid Jadi Ketua Kadin Indonesia; Ancam Pecat Anggota Membelot hingga Minta Doa ‘Keramat’ Para Kiyai

Published

on

Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya saat mendeklarasikan mendukung Arsjad Rasjid menjadi ketua Kadin Indonesia. (Istimewa)

Lebak- Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Banten Mulayadi Jayabaya menyatakan mendukung penuh untuk memenangkan Arsjad Rasjid menjadi Ketua Kadin Indonesia.

Diketahui, Direktur PT Indika Energy Tbk itu saat ini tengah mencalonkan diri menjadi Ketua Kadin Indonesia. Rencananya, musyawarah nasional (Munas) Kadin akan dilaksanakan 1-4 Juni 2021.

“Hari ini Kadin Banten resmi mendeklarasikan mendukung Pak Arsjad Rasjid sebagai calon ketua Kadin Indonesia. Bila ada pengurus maupun anggota Kadin Banten malah mendukung calon yang lain, sebaiknya segera mengundurkan diri,”kata Jayabaya saat acara deklarasi dukungan di kediamannya di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang KM 7, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu, 8 Mei 2021.

BACA :  Lewat Leadership Training KAMMI Lebak Komitmen Cetak Pemuda Berkualitas

Berbagai cara dilakukan mantan Bupati Lebak dua periode ini untuk memenangkan Arsjad Rasjid. Salah satu caranya dengan mengumpulkan para kiyai dan meminta doa ‘keramat’ dari mereka.

“Dihari ini pula (Sabtu), saya mengumpulkan para kiyai untuk melakukan doa bersama untuk pemenangan Pak Arsjad,”kata pria yang akrab disapa JB ini.

JB pun menyarankan agar anggota Kadin Banten yang ogah mendukung Arsjad atau membelot untuk mengundurkan diri dari keanggotaan Kadin Banten.

“Kadin Banten resmi mendeklarasikan mendukung Pak Arsjad Rasjid sebagai calon ketua Kadin Indonesia. Bila ada pengurus maupun anggota Kadin Banten malah mendukung calon yang lain, sebaiknya segera mengundurkan diri,”tegas JB.

Sementara Arsjad Rasjid yang ditemui di kediaman JB mengatakan di Banten banyak potensi yang harus digali untuk meningkatkan perekomian daerah.

BACA :  Banyak Guru Tak Disiplin, Kinerja Dindik Kota Serang di Tahun 2019 Disorot

Oleh karena itu, dirinya berjanji, bila terpilih menjadi ketua Kadin Indonesia, maka potensi yang ada di daerah diseluruh Indonesia akan menjadi perhatiannya.

“Kalau di Banten sendiri banyak potensi yang kita gali. Salah satunya sentra budidaya ikan yang bisa mensejahterakan masyarakatnya,”kata Arsjad.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler