Connect with us

Berita Terbaru

Peduli Gizi BKIPM KKP, Lapas Kelas IIA Serang Dapat 150 Kg Ikan Beku Bermutu

Published

on

Lapas Kelas IIA Serang menerima 150 Kg ikan beku bermutu dari Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM KKP). (Istimewa)

Serang – Paguyuban Pimti Madya Perempuan Indonesia bekerjasama dengan Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM KKP) membagikan 1 ton ikan beku bermutu kepada 9 Lembaga Pemasyarakatan dan 4 Yayasan yang berada di Wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Banten, Sabtu, 8 Mei 2021.

Pada kegiatan tersebut Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang menerima bantuan ikan beku bermutu dari Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan.

Penyerahan ikan dilakukan di halaman Lapas Kelas IIA Tangerang, yang dihadiri oleh Jajaran Pimti Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, termasuk Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Agus Toyib, serta Paguyuban Pimti Madya Perempuan Indonesia, dan Kepala UPT Pemasyarakatan se-Wilayah Banten.

BACA :  Siswa SMPN 18 Tangsel Korban Pengeroyokan Masih Dirawat di Rumah Sakit

Pembagian ikan beku bermutu dalam rangka Bulan Mutu Karantina 2021 sekaligus sebagai bentuk kepedulian para Anggota Paguyuban Pimti Madya Perempuan atas pemenuhan gizi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Penyerahan Ikan Beku Bermutu diserahkan secara simbolis oleh Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan kepada Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita.

Kepala Lapas Serang Heri Kusrita menyebutkan, ikan beku berrmutu yang diterima pihaknya sebanyak 150 kg.

“Tentunya kita mengucapkan terimakasih banyak kepada Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan atas bentuk supportnya,” ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler