Connect with us

Berita Terbaru

Kerap Dianggap Ormas Arogan oleh Warga, BPPKB Menes Lakukan Ini di Bulan Suci Ramadhan

Published

on

Ormas BPPKB Menes saat Menggelar Santunan Yatim Piatu di Kewedanaan Menes. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Menes, Pandeglang melakukan kegiatan santunan anak yatim piatu di Gedung Kewedanaan Menes, Senin 9 Mei 2021.

Kegiatan yang mengusung tema “Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah” tersebut untuk memupuk dan menanamkan jiwa sosial terhadap anggota BPPKB di bulan suci ramadhan.

BPPKB juga ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa ormas ini tidak arogan, melainkan memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap orang lemah dan tidak mampu.

“Memang ada saja masyarakat yang menilai BPPKB keras atau arogan. Tapi nyatanya tidak seperti itu, BPPKB juga punya jiwa sosial yang tinggi dan peduli terhadap sesama. Oleh sebab itu, salah jika masyarakat punya persepsi kalau Ormas BPPKB arogan,” ungkap Ketua Sargasus DPP BPPKB Banten, Anton, saat menghadiri acara santunan anak yatim.

BACA :  Nikmati 470 Spot WiFi Gratis dengan Kapasitas 100 Mbps di Kota Cilegon, Ini Lokasinya

Ia juga berharap, bahwa kegiatan sosial itu dilakukan oleh semua DPAC BPPKB di Pandeglang, bahkan ia menyarankan, semua anggota bisa membangun sinergitas dengan semua kalangan di wilayahnya masing – masing dalam memajukan pembangunan daerah.

“Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan DPAC BPPKB Menes ini, saya harap semua DPAC BPPKB se-Pandeglang bisa melakukan kegiatan-kegiatan sosial, supaya keberadaan Organisasi BPPKB di tengah masyarakat bisa dirasakan manfaatnya,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPAC BPPKB Menes, Amir Kuncir mengatakan, pihaknya siap membangun koordinsi dan bermitra dengan pihak manapaun di wilayah Menes ini, bahkan masyarakat yang membutuhkan BPPKB pihaknya akan siap membantunya.

Menurut dia, BPPKB Menes punya moto “Berjuang, Beramal dan Berahlakul Karimah”.
Oleh karena itu, kegiatan santunan anak yatim kali ini, adalah salah satu bukti bahwa BPPKB punya jiwa sosial yang tinggi teehadap masyarakat.

BACA :  Narkoba yang Disita dari Dua Pengedar yang Ditangkap Polres Bandara Soetta Diduga untuk Momen Tahun Baru

“Terlebih, ini Bulan Suci Ramadhan, kami juga ingin berlomba menanam kebaikan melalui kegiatan sosial santunan anak yatim ini,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler