Ke-13 Kalinya Pemkab Tangerang Sukses Raih WTP BPK RI; Bupati Zaki Bicara soal Kesepakatan

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menerima opini WTP dari BPK RI Perwakilan Banten. (IST)

Tangerang- Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Banten. Ya, penghargaan yang diberikan di Aula Gedung BPK RI Banten itu berhasil diraih untuk ke-13 kalinya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerangkan WTP ini diraih atas Laporan Hasil Pemeriksaan tahun anggaran 2020.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada eksekutif dan juga legislatif yang sudah bekerjasama dan tentu saja harus menjadi komitmen kita bersama untuk melaksanakan seluruh tindak lanjut dan action plan yang sudah kita sepakati,” Tutur Zaki dalam keterangan resmi yang diterima wartawan.

“Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran dan pengalaman untuk kita semua. Dan sekali lagi selamat kami sampaikan, ini sesuatu yang sangat luar biasa karena raihan ini 13 kali secara berturut-turut Opini WTP dari BPK dan ini tentunya atas kerjasama yang luar biasa antara Legislatif dan Eksekutif,” timpal Ketua DPRD Kab. Tangerang H. Kholid Ismail.

Sementara Kepala Perwakilan BPK RI Banten Arman Syifa mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada seluruh daerah yang mendapatkan raihan Opini WTP dari BPK RI Banten, semoga ke depan semakin lebih baik lagi dalam tata kelola pemerintah.

“Meskipun ada berapa temuan dari berbagai Daerah Tingkat II, tetapi masih dalam tahapan yang aman dan ke depan diharapkan laporan dari tiap daerah bisa lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...