Connect with us

Berita Terbaru

Selama Ramadan 1442 H, FIF Group Bagikan 32.000 Paket Iftor Gratis

Published

on

Jajaran FIF Group membagikan paket iftor gratis. (Istimewa)

Tangerang – PT Federal International Finance atau FIF Group membagikan 32.000 paket iftor atau makanan untuk berbuka puasa pada Ramadan 1442 H yang bertepatan 13 April-12 Mei 2021.

Dalam keterangan tertulis kepada BantenHits.com, FIF Group menyebut menggelontorkan dana Rp 320 juta yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli.

Pembagian iftor gratis dilakukan secara serempak di seluruh kantor cabang FIF Group di Indonesia. Setiap cabang FIF Group membagikan lebih dari 135 paket iftor sebagai wujud kepedulian FIF Group kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan di tengah pandemi COVID-19.

Program ini merupakan pembagian iftor terbesar yang dilakukan oleh perseroan dalam 3 tahun terakhir. Paket iftor gratis yang dibagikan berupa kurma, panganan kecil, dan minuman.

BACA :  Nelayan di Pandelang Kecam Aktivitas Pengeboman Ikan

Kegiatan nasional ini diawali dengan acara simbolis serah terima paket iftor gratis yang dilakukan Corporate Social Responsibility Senior Analyst, Dino Saputra kepada Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat, 7 Mei 2021.

Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman berharap, apa yang dilakukan perseroan dapat menjadi semangat yang baru untuk terus menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita laksanakan amal ibadah puasa ini dengan segala ketulusan hati dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tuturnya.

Branch Head (Kepala Cabang) FIFGROUP Tangerang 2 (Balaraja), T. Hari Putra Sulistiyono berharap, masyarakat dapat menyambut kegiatan ini dengan hati yang tulus.

“Merupakan kebahagiaan bagi kami untuk dapat berbagi dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan pembagian iftor ini,” katanya.

BACA :  Kota Tangerang Siap Laksanakan Ujian Nasional 2015

“Seluruh kegiatan pembagian takjil di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat FIF Group ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M yang dianjurkan oleh pemerintah sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi semua pihak,” sambung Hari.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler