Connect with us

Berita Terbaru

Yayasan Qolbun Salim Sebar 2.500 Al-Quran Gratis ke Ponpes, Masjid dan Taman Pendidikan di Banten

Published

on

Ketua Yayasan Qolbun Salim Deden Fatih (pojok kanan) saat foto bersama usai membagikan Al-Qur’an. (Istimewa)

Lebak- Yayasan Qolbun Salim membagikan bantuan Al-Qur’an gratis untuk masjid, majelis taklim, madrasah diniyah dan taman pendidikan di Provinsi Banten. Acara bekerjasama dengan Yayasan Takrimul Qur’an.

Ketua Yayasan Qolbun Salim, Deden Fatih menerangkan bagi-bagi Al-Qur’an ini bertujuan mengingatkan kembali kepada Bangsa bahwa anak-anak sebagai generasi selanjutnya mesti disiapkan agar berpedoman kepada Al Qur’an sebagai pijakan hidup dan kehidupan agar tidak salah arah dalam menghadapi era globalisasi ini.

“Banyak sekali di pesantren atau masjid yang memiliki Al Qur’an akan tetapi sudah rusak karena sering dipakai,”kata Deden kepada BantenHits, Selasa, 11 Mei 2021.

BACA :  Pemkab Bahas Besaran Nilai¬†THR ASN Kabupaten Lebak

“Kegiatan tebar Al- Qur’an ini diharapkan memacu semangat untuk membaca, mempelajari makna, menghafal dan mengamalkannya. karena dengan nuansa Al- Qur’an yang masih baru tentu akan lebih berbeda,”tambahnya.

Kata Deden, bagi-bagi Al-Qur’an gratis ini sudah dilakukan di tiga Kabupaten/kota di Provinsi Banten mulai dari Serang, Pandeglang dan terbanyak di Kabupaten Lebak.

“Semoga kedepan Al Qur’an ini bisa dijadikan hobi untuk dibaca dan diamalkan, serta semua anak dirumahnya masing – masing sudah memiliki Al- Qur’an sendiri,”pintanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler