Connect with us

Berita Terbaru

Polsek Cikeusik Amankan Puluhan Botol Miras saat Malam Perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah

Published

on

Anggota Polsek Cikeusik saat Menunjukan Miras Hasil Sitaan (BantenHits/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Jajaran Polsek Cikeusik, mengamankan puluhan botol Minuman Keras (Miras) di malam perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, dalam giat razia Miras, Rabu 12 Mei 2021 malam.

Razia miras ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di malam takbiran, dari hasil razia yang dilakukan, sedikitnya terdapat 20 botol miras dari berbagai merek yang berhasil disita petugas.

“Untuk mencegah terjadinya gangguan dan ketertiban pada saat malam takbir ini dilakukan patroli secara mobile dan juga mengamankan sebanyak 20 botol yang masih beredar di warung-warung,” ungkap Kapolsek Cikeusik, Iptu Cecep Sudrajat. 

Dikatakannya, puluhan botol miras yang masih beredar dan berhasil disita petugas merupakan minuman yang beralkohol lebih dari 5 persen. 

BACA :  Permintaan Keluarga Korban, Pencarian Korban Longsor TPSA Cilowong Diperpanjang Lagi Tiga Hari

“Ada berbagai merek yang berhaisl kami sita dan sudah diamankan di kantor polsek,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek memberikan himbauan secara tegas kepada penjual miras yang masih membandel ada saat malam takbir ini. 

Selain melakukan penyitaan miras, pihaknya juga terus melakukan patroli ke tiap-tiap pelosok secara intens hingga malam idul fitri berakhir, hal itu guna mencegah terjadinya ganguan keamanan dan ketertiban lalulintas.

“Kami tegaskan kepada penjual agar tidak lagi mengedarkan minuman yang dilaran oleh pemerintah,” tegasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler