Connect with us

Berita Terbaru

Todong Warga Pakai Golok di Depan Masjid Citeureup, Pria Gondrong Bertato Diamankan Polisi

Published

on

IN warga Kampung Umbulan, Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis saat Diamankan Polsek Panimbang di Pos Pam Pengamanan Mudik Lebaran di Desa Citeureup. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – IN (23) warga Kampung Umbulan, Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis diamankan Polsek Panimbang, Kamis 13 Mei 2021.

Pria berambut gondrong dan bertato di baguan tangan itu diamankan karena menodongkan golok pada BM warga Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang.

Peristiwa itu bermula saat BM melakukan takbiran di Masjid Citeureup sekitar pukul 01.30 WIB. Namun tiba-tiba ada keributan di jalan depan Masjid yang berusaha dilerai BM.

Akan tetapi IN langsung menodongkan golok pada leher BM, beruntung BM berhasil menangkis golok tersebut hingga akhirnya IN diamuk oleh warga.

BACA :  Pemkab Lebak Panen 4.000 Ton Jagung di Kecamatan Gunung Kencana

“Saat itu ada keributan di depan Masjid, terus saya mencoba melerai mereka, namun leher saya langsung ditodong golok oleh orang itu sambil bilang ‘Siapa kamu jangan ikut campur’ kemudian pelaku langsung diamuk warga,” kata BM kepada BantenHits.com

Sementara Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan, saat berjaga di Pos Pam Desa Citeureup, pihak Kepolisian menerima laporan ada yang menodongkan golok kepada warga.

Kemudian anggota langsung menuju ke lokasi dan mengamankan IN beserta golok yang diagunakan untuk menodong BM.

“Pelaku sudah kami amankan di Polsek Panimbang. Dari informasi yang kami dapat, memang seperti itu (IN mendodongkan golok). Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam insiden itu,” ujar Sugiar.

BACA :  Organda Minta Taksi Online di Tangerang Ditertibkan

Menurut Sugiar, pihak Polsek Panimbang juga mengamankan seorang pria inisial ZN yang melakukan keributan di tempat berbeda, tepatnya di Kampung Cikadu, Desa Panimbangjaya.

Saat itu ZN tengah kumpul bersama rekan-rekanya sambil memainkan gas motor yang mengganggu warga. Saat dilarang warga, rekan ZN malah mengacungkan golok dan langsung kabur.

“Warga yang terpancing langsung menyekat rombongan itu dan berhasil mengamankan ZN. Kini ZN juga sudah dibawa ke Polsek,” tandasnya.

Editor : Darusalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler