Kecelakaan Maut di Jalan Raya Picung-Munjul; Suzuki Ertiga Hantam Dua Penumpang Vario hingga Terseret Masuk Jurang

Date:

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Picung-Munjul, Jumat, 14 Mei 2021. Suzuki Ertiga menghantam dua prnumpang Vario hingga terseret masuk jurang. Satu orang tewas, sementara tujuh lainnya luka berat. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Picung-Munjul, tepatnya di Kampung Citepuseun, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang, Jumat, 14 Mei 2021 sekitar pukul 14:00 WIB.

Sebuah mobil Suzuki Ertiga menghantam sepeda motor Honda Vario yang ditumpangi dua orang hingga terseret masuk jurang. Satu pengemudi Honda Vario langsung tewas di lokasi.

Wartawan BantenHits.com, Samsul Fatoni melaporkan, peristiwa bermula saat Suzuki Ertiga bernomor Polisi A 1394 PK, yang ditumpangi sebanyak 6 orang melaju dari arah Picung menuju Munjul. 

Dari arah berlawanan melaju Honda Vario warna merah yang dikendarai oleh Said (29) berboncengan dengan Dede Fitria (23).

Begitu tiba di lokasi, mobil Suzuki Ertiga menghantam Honda Vario. Motor dan pengemudi terselip di depan mobil, lalu terseret hingga jatuh ke jurang.

Pengendara Honda Vario, Said, ditemukan tewas di lokasi kejadian, lalu rekannya, Dede mengalami luka berat. Sementara penumpang dan pengemudi Suzuki Ertiga langsung dievakusi oleh warga sekitar ke rumah sakit terdekat.

Menurut Kapolsek Munjul, AKP Muhamad Sudrajat mengatakan, pengemudi Suzuki Ertiga diduga tak mampu mengendalikan kendaraan karena kaget dengan kemunculan Honda Vario di depannya.

“Pengendara motor atas nama Said meninggal dunia di tempat, sementara rekannya mengalami luka berat. Enam orang yang ada di dalam mobil dan masuk jurang juga mengalami luka berat,” katanya.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi mobil beserta penumpangnya yang masuk jurang. Seluruh korban luka saat ini masih menjalani penanganan medis di puskesmas terdekat.

“Tadi evakuasinya dibantu sama warga, kendaraannya sudah berhasil diderek. Penumpang yang selamat juga sudah dievakuasi,” ucapnya.

Editor: Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...