Connect with us

Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Picung-Munjul; Suzuki Ertiga Hantam Dua Penumpang Vario hingga Terseret Masuk Jurang

Published

on

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Picung-Munjul, Jumat, 14 Mei 2021. Suzuki Ertiga menghantam dua prnumpang Vario hingga terseret masuk jurang. Satu orang tewas, sementara tujuh lainnya luka berat. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Picung-Munjul, tepatnya di Kampung Citepuseun, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang, Jumat, 14 Mei 2021 sekitar pukul 14:00 WIB.

Sebuah mobil Suzuki Ertiga menghantam sepeda motor Honda Vario yang ditumpangi dua orang hingga terseret masuk jurang. Satu pengemudi Honda Vario langsung tewas di lokasi.

Wartawan BantenHits.com, Samsul Fatoni melaporkan, peristiwa bermula saat Suzuki Ertiga bernomor Polisi A 1394 PK, yang ditumpangi sebanyak 6 orang melaju dari arah Picung menuju Munjul. 

BACA :  Ingin Sehat Jiwa Raga selama Pandemi? Biasakan Berolahraga dan Tetap Berkreasi

Dari arah berlawanan melaju Honda Vario warna merah yang dikendarai oleh Said (29) berboncengan dengan Dede Fitria (23).

Begitu tiba di lokasi, mobil Suzuki Ertiga menghantam Honda Vario. Motor dan pengemudi terselip di depan mobil, lalu terseret hingga jatuh ke jurang.

Pengendara Honda Vario, Said, ditemukan tewas di lokasi kejadian, lalu rekannya, Dede mengalami luka berat. Sementara penumpang dan pengemudi Suzuki Ertiga langsung dievakusi oleh warga sekitar ke rumah sakit terdekat.

Menurut Kapolsek Munjul, AKP Muhamad Sudrajat mengatakan, pengemudi Suzuki Ertiga diduga tak mampu mengendalikan kendaraan karena kaget dengan kemunculan Honda Vario di depannya.

“Pengendara motor atas nama Said meninggal dunia di tempat, sementara rekannya mengalami luka berat. Enam orang yang ada di dalam mobil dan masuk jurang juga mengalami luka berat,” katanya.

BACA :  Danrem 064 MY Dijadwalkan Tutup TMMD di Lebak

Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi mobil beserta penumpangnya yang masuk jurang. Seluruh korban luka saat ini masih menjalani penanganan medis di puskesmas terdekat.

“Tadi evakuasinya dibantu sama warga, kendaraannya sudah berhasil diderek. Penumpang yang selamat juga sudah dievakuasi,” ucapnya.

Editor: Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler