Connect with us

Berita Terbaru

Akses Wisata ke Pantai Anyer Macet Total; Dua Pintu Tol Ditutup

Published

on

Kondisi kemacetan menuju wisata Pantai Anyer. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kemacetan parah terjadi di akses menuju wisata Pantai Anyer, Sabtu, 15 Mei 2021. Alhasil dua pintu tol di Kota Cilegon terpaksa ditutup.

Adalah Cilegon Barat dan Timur. Keduanya ditutup lantaran banyaknya antrian kendaraan menuju wisata Pantai yang terletak di Kabupaten Serang itu.

Pantauan Bantenhits.com ribuan kendaraan milik para wisatawan yang berasal dari luar daerah Cilegon, Serang, Pandeglang dan Lebak yang keluar dari gerbang tol Cilegon barat dan timur yang akan mengarah Anyer terpaksa di putar balikan pleh petugas kepolisian Polres Cilegon.

“Kondisi di gerbang Tol Cilegon Barat samgat padat oleh kendaraan masyrakat, yang akan melakukan kunjungan me Anyer kita putar balikan ke daerah asal,”kata Kapolsek Cilegon, Kompol Karep Waluyo, saat dikonfirmasi awak media. 

BACA :  DPD PAN Kabupaten/Kota di Banten Wajib Menangkan Pilkada

“Plat nomor kita periksa, kartu identitas kita periksa untuk kejelasan orang tersebut kalau memang orang tersebut merupakan warga Cilegon kita arahkan,”tambahnya. 

Hingga berita ini publish, arus kendaraan wisatwan di jalur menuju pantai Anyer masih mengalami kepadatan. Untuk mengurai kemacetan petugas bakal memberlakukan sistem One Way di jam-jam tertentu.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler