Cerita Wisatawan Terjebak Macet di Jalan Raya Pandeglang – Labuan Hingga Berjam-jam

Date:

Kemacetan Kendaraan Terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Labuan. (Samsul/BantenHits.com)

Pandeglang – Arus lalulintas menuju objek wisata di Pandeglang mengalami peningkatan kendaraan hingga menyebabkan macet. Hal ini dipicu oleh para wisatawan yang hendak berlibur ke kawasan wisata.

Wartawan BantenHits.com, Samsul Fatoni melaporkan, pada pukul 10:30 WIB, kepadatan kendaraan terjadi mulai dari simpang tiga Cimanying, Menes, simpang tiga Tarogong, Labuan dan simpang tiga Caringin serta jalur yang dekat dengan kawasan wisata Carita.

Lomri, seorang wisatawan asal Serang meceritakan, sejak keluar rumah pada pukul 06.30 WIB, jalur Palima, Serang sudah mengalami kemacetan. Namun, Romli dan rekannya tetap memaksa menuju destinasi wisata di Pandeglang.

Sesampainya di Jalan Raya Pandeglang – Labuan, Romli kembali terjebak macet. Bahkan hingga berjam-jam. Menurut dia, kemacetan dijalur ini lebih parah, sebab setiap jalan simpang tiga, kendaraan terlihat padat merayap.

“Macet panjang, tadi kami berangkat pukul 6:30 WIB dari rumah, sudah pukul 12:00 WIB ini baru sampai Labuan,” katanya, Sabtu 15 Mei 2021.

Menurut Romli, animo masyarakat untuk menikmati libur Lebaran cukup tinggi. Sehingga wajar jika jalur menuju tempat wisata memgalami kemacetan.

“Hampir setiap tahun juga seperti ini, ya karena animo masyarakat ingin liburan cukup tinggi,” ungkapnya.

Wisatawan lainnya, Yusep mengaku, harus menunggu satu jam lebih untuk bisa keluar dari kemacetan. Laju kendaraanya pun hanya bisa dia pacu tak lebih dari 20 kilometer per-jam.

“Saya mau ke Pandeglang, satu jam lebih tadi enggak bisa gerak. Ini juga maju paling kayak semut, bentar doang udah gitu macet lagi,” tambahnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...