Tak Hanya Dibatasi Lalu Disekat, Pengunjung Pantai Tanjung Pasir Langsung Dibubarkan Orang Berpengaruh Ini di Kab. Tangerang

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat turun langsung ke Pantai Tanjung Pasir untuk membubarkan kerumunan pengunjung. (Istimewa)

Tangerang- Membludaknya jumlah pengunjung di wisata pantai Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, membuat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar turun langsung ke lokasi untuk membubarkan kerumunan. 

Didampingi oleh unsur Forkopimda Tangerang, bupati dua periode itu menyisir area pantai Tanjung Pasir,  seraya membubarkan kerumunan masyarakat yang masih mengantri di luar kawasan pantai. 

“Untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kerumunan yg menimbulkan kerawanan penyebaran covid-19, karena memang sudah melebihi kapasitas dan meinimbulkan kerumunan”, kata Zaki, Sabtu 15 Mei 2021. 

Usai membubarkan kerumunan massa, Zaki juga meminta pihak pengelola untuk menutup sementara wisata pantai Tanjung Pasir. Karena dikhawatirkan terjadi penyebaran COVID-19. 

“Untuk meminimalisir adanya kerumunan dan kontak masyarakat.  Makanya kita dibatasi dan kita bubarkan masyarakat yang masih mengantri di luar kawasan”, terangnya.

Selain itu, Bupati Zaki juga menghimbau dan meminta masyarakat untuk selalu mematuhi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 4 M. 

“Bahkan sekarang 5 M agar kita semua terhindar dari paparan virus COVID-19,” Tukasnya.

Sementara itu dari pantauan, sampai sore tadi para wisatawan masih terus berdatangan wilayah pantai Tanjung Pasir. Bahkan kemacetan kendaraan terjadi di jalan Raya Tanjung Pasir lebih dari dua kilometer.

Editor: Fariz Abdullah 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related