Connect with us

Berita Terbaru

Wanita Bermobil Vios Nyolot ke Petugas, Angkat Kaki ke Dashboard Lalu Banting Handphone Gegara Tak Terima Diputar Balik di Pos PAM Ciwandan

Published

on

Seorang wanit nyolot ke petugas jaga Pos PAM Ciwandan lantaran tak terima diputar balik. (FOTO Tangkap Layar Video)

Cilegon- Sebuah video wanita mengamuk heboh di media sosial. Bagaimana tidak, wanita berpakaian Yukensi itu nyolot kepada petugas dan memaki-maki mereka di pos Pengamanan dan Penyekatan Simpang tiga JLS Ciwandan Kota Cilegon, Minggu, 16 Mei 2021.

Kabarnya, wanita yang turun dari mobil Toyota Vios itu mengamuk lantaran diputar balik petugas saat akan menuju sebuah tempat di sekitaran Anyer.

Ia mengaku akan pergi ke Anyer lantaran orang tuanya meninggal dunia. Apalah daya, karena tak dilengkapi dengan bukti-bukti dan persyaratan yang lengkap wanita yang ditemani seorang pria di dalam mobil A 1330 TH itu pun diputar balik.

BACA :  Jembatan Gantung Cicadas Lebak Serobot Tanah Warga

Sontak saja, perintah itu pun ditentang oleh wanita yang belum diketahui identitasnya itu. Dalam video, ia pun terlihat emosi saat diingatkan tak memakai masker.

Bahkan, emosinya pun sempat membuatnya lupa diri hingga menaikan kaki ke atas dashboard lalu membanting handphone.

“Kalau orang tua kalian meninggal gimana,” ucapnya sambil maki petugas dan menunjuk petugas penyekatan.

“Balagu amat dararia, (sombong amat kalian),”teriak wanita tersebut.

Sementara saat dikonfirmasi awak media Kepala Pos PAM Simpang Tiga JLS Ciwandan Kota Cilegon, Kompol Ali Rahman membenarkan adanya perlawan dari salah seorang yang diduga hendak berwisata ke Anyer.

“Iya tadi sempat ada perlawanan dari salah seorang wisatawan, namun petugas mencoba buat menangani secara persuasif dan memberikan pengertian kepada masyarakat,” ujarnya. 

BACA :  Anggota DPR RI dari Dapil Banten Minta PLN Bentuk Tim Siaga Banjir

Dikatakan Ali, pihaknya berhasil memutar balikan kendaraan tersebut ke arah Cilegon, dengan memberikan pengertian kepada pengendara dengan cara persuasif. 

“Kami berikan pengertiannya kepada masyarakat,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler