Connect with us

Berita Terbaru

Abis Mandi di Sumur, ABG Perempuan di Bojong Handuknya Ditarik Paksa Dua Pria Dewasa Lalu Digilir

Published

on

ILUSTRASI KORBAN PENCABULAN

Ilustrasi anak perempuan di diperkosa. (Foto: liputan6.com)

Pandeglang – Polsek Bojong mengamankan tiga orang pria pelaku pemerkosaan pada anak dibawah umur inisial inisial JM (51), SK (35) dan UR (30) warga Kecamatan Bojong, Pandeglang.

Mereka diamankan stas dasar laporan warga, ketiga pria bejad itu diamankan Polsek Bojong pada Sabtu 16 Mei 2021 dikediamannya masing-masing.

“Berdasarkan laporan dari warga, kami mengamankan tiga orang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana persetubuhan dan pencabulan. Pelaku diamankan di rumahnta masing-masing,” katanya Kapolsek Bojong, AKP Sukarman, Senin 17 Mei 2021.

Menurut Sukarman, peristiwa pemerkosaan itu dialami oleh ES (16) di tempat berbeda. Pertama ES digauli JM di rumahnya, saat itu korban yang tengah berada didapur tiba-tiba di perkosa JM.

BACA :  Mendadak Akses Keluar-Masuk Pandeglang Dijaga Ketat, Setiap Kendaraan Digeledah

Lalu setelah itu, perbuatan yang sama juga dialami ES saat dia pulang mandi di sumur. Di tengah perjalanan ES dijegat oleh UR dan SR, kedua pelaku itu langsung menarik handuk yang dikenakan ES dan menggaulinya secara bergilir.

Para pelaku pemerkosaan akan segera diserahkan ke Polres Pandeglang, karena kasusnya akan ditangani di sana.

“Para pelakunya sudah dibawa ke Polres untuk dipintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler