Connect with us

Berita Terbaru

Ngamuk-ngamuk ke Petugas Pos Sekat Ciwandan hingga Banting Handphone, Perkara Wanita Seksi Bermobil Vios Diselesaikan secara RJ

Published

on

GB dan HR diamankan polisi karena aksi viralnya yang mengamuk kepada petugas jaga di Pos Penyekatan Ciwandan, Cilegon. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- GR warga Kecamatan Cigadung, Kabupaten Pandeglang diamankan pihak kepolisian Polres Cilegon. Ia diamankan bersama dengan suaminya yakni HR.

Baca Juga: Wanita Seksi Bermobil Vios yang Nyolot ke Petugas di Ciwandan Cilegon Diamankan Polisi; Minta Maaf Lalu Menyesal

Keduanya digiring ke Mapolres Cilegon lantaran video aksi ngamuk-ngamuk dan nyolot kepada petugas pos sekat Ciwandan viral di media sosial.

GR naik pitam hingga berkata kasar dan membanting handphone karena tak terima diputar balik oleh petugas.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono mengatakan keduanya diamankan di Kampung Sangiang, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

BACA :  Peringati Kartini, Ratusan Siswa Madrasah Pawai Busana Adat Nusantara

Kata Sigit, rumah tersebut milik sepupunya. Keduanya ditangkap tanpa perlawanan.

“Keduanya menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada Institusi Polri, Dishub Cilegon, Dinas Kesehatan Kota Cilegon yang saat itu tengah menjalankan tugas di lapangan,”kata Sigit saat konferensi pers di Mapolres Cilegon, Senin, 17 Mei 2021.

Saat disinggung sanksi yang bakal diberikan kepada HB dan GR, Sigit menerangkan bahwa bedasarkan Instruksi dari Kapolri dalam proses hukum pihaknya mengkedepankan Restorasi Justice (RJ).

“Dimana menyelesaikan penyelesaian di luar pengadilan maka untuk penyelesaian perkara nanti kami proses dengan cara RJ,”terangnya.

Sementara GR mengaku menyesali perbuatannya. Ia berdalih bahwa saat itu akan menjenguk saudaranya yang tengah sakit.

BACA :  Transaksi Sabu, 2 Pemuda Jatiuwung Diringkus Polisi

“Padahal tujuan saya bukan untuk berwiata ke pantai Anyer melainkan menjenguk saudara saya yang sakit namun persyaratan yang diminta oleh petugas, saya tidak bisa memenuhinya. Saya sangat menyesal atas perbuatan saya dan mohon kiranya dimaafkan,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler