Connect with us

Berita Terbaru

Wanita Seksi Bermobil Vios yang Nyolot ke Petugas di Ciwandan Cilegon Diamankan Polisi; Minta Maaf Lalu Menyesal

Published

on

GR dan HB diamankan polisi karena aksi viralnya yang mengamuk kepada petugas jaga di Pos Penyekatan Ciwandan, Cilegon. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Wanita pengendara Toyota Vios yang viral karena menyolot dan mengamuk kepada petugas di Pos Penyekatan Ciwandan akhirnya diamankan pihak kepolisian.

Baca Juga: Wanita Bermobil Vios Nyolot ke Petugas, Angkat Kaki ke Dashboard Lalu Banting Handphone Gegara Tak Terima Diputar Balik di Pos PAM Ciwandan

Adalah GR warga Kecamatan Cigadung, Kabupaten Pandeglang. Ia diamankan beserta suaminya HB di sebuah rumah di Kampung Sangiang, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

Usut punya usut, rumah tersebut milik sepupunya. Keduanya ditangkap tanpa perlawanan.

“Usai peristiwa tersebut terjadi, kami polres cilegon langsung mengumpulkan fakta pengumpulan data untuk menyusun rangkaian kejadian yang terjadi di JLS. Diamankan di rumah sepupunya,”kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat konferensi pers di Mapolres Cilegon, Senin, 17 Mei 2021.

BACA :  Lawan Adik Atut dan Kakak Iman Ariyadi, Demokrat Banten Siapkan Strategi Jitu

Selain diamankan, kata Sigit, keduanya juga digiring petugas untuk menjalani tes urine.

“Dalam proses penyelidikan kami juga memeriksa urine pengemudi dan penumpang kendaraan,”katanya.

“Keduanya menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada Institusi Polri, Dishub Cilegon, Dinas Kesehatan Kota Cilegon yang saat itu tengah menjalankan tugas di lapangan,”tambahnya.

Sementara GR, mengaku menyesal karena sudah nyolot dan mengamuk kepada petugas lantaran tak terima diputar balik. Ia mengaku saat itu terpancing emosi.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada petugas dishub dan kesehatan kota Cilegon yang berjaga, khususnya kepada pihak kepolisian dan masyarakat indonesia atas sikap dan prilaku saya yang saat itu meluap emosi karena diminta untuk putar balik,”kilahnya.

BACA :  Kemenag Lebak Sebut Peserta UNKP Lebih Puas

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler