Connect with us

Berita Terbaru

Cerita Sopir Truk di Kab. Tangerang; Niat Buang Air Kecil Malah Temukan ‘Wanita Misterius’ Mengapung di Sungai Cirarab

Published

on

Mayat wanita misterius ditemukan mengapung di Sungai Cirarab Kabupaten Tangerang. (Dok. Warga)

Tangerang- Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di sungai Cirarab, Kampung Begog, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, pada selasa 18 Mei 2021. 

Penemuan mayat tanpa identitas itu pun dengan kondisi yang sudah membusuk itu pun sontak membuat geger warga sekitar. 

Kanitreskrim Polsek Mauk Ipda Inyoman Nariana saat dikonfirmasi menuturkan, dari keterangan salah seorang warga mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh sopir truk yang kebetulan sedang berhenti di TKP. 

“Ini dari keterangan warga yah, saat sopir truk ini sedang ingin buang air kecil dia melihat ada mayat mengambang di TKP (sungai Cirarab) dan kemudian langsung melaporkan nya kepada kami,” Kata AKP I Nyoman kepada BantenHits.com.

BACA :  Kronologis Lengkap Kawanan Begal di Lebak Kocar-kacir Ditantang Duel Sopir Taksi Online yang Sudah Terkena 10 Kali Tembakan

Ia melanjutkan, saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan masih mengenakan pakaian lengkap. Meski begitu, ia belum bisa memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. 

“Saat ditemukan sudah membusuk tapi kita juga belum tahu apakah ada bekas kekerasan atau tidak, nanti tunggu hasil visum dari rumah sakit,” Ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini mayat wanita tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang guna dilakukan visum. 

“Kami masih selidiki kasus ini dan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan segera lapor ke Polsek Mauk,” Tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler